Notification

×

Iklan

Iklan

Fadly Berharap Seluruh Keluhan Dan Keinginan Masyarakat Dapat Tercapai Pada Musrenbang

15 Februari 2019 | 01.08 WIB Last Updated 2019-02-14T18:08:03Z

Padangpanjang – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Padangpanjang Timur resmi dibuka oleh Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA, Kamis (15/2) diaula kecamatan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Fadly menyampaikan agar seluruh keluhan dan keinginan masyarakat dapat tercapai pada musrenbang ini, serta dapat memperhatikan isu-isu terkini ditengah masyarakat.

"Kami meminta kepada peserta Musrenbang agar melihat isu-isu terkini ditengah masyarakat, dan tentunya mengimplementasikan inovasi inovasi dalam memecahkan masalah tersebut, sebagai contoh, yakni program seperti usaha dalam menurukan angka kemiskinan dengan menciptakan sejumlah inovasi," jelas Fadly.


Disamping itu, Fadly juga menginginkan keseriusan dari setiap OPD dalam menyusun program yang akan diterapkan pada tahun 2020 nanti. 

"Saya meminta keseriusan dari semuanya tentang hal ini karena ini merupakan program kita untuk 2020 nanti, jangan lalai, fokus terhadap keinginan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padangpanjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si menyampaikan semua program yang diajukan oleh masyarakat merupakan pilihan yang terbaik bagi mereka. Maka untuk itu, Novi berharap dapat diwujudkan dengan baik nantinya melalui musrenbang ini.

"Mudah-mudahan apa yang diinginkan masyarakat kita dapat terwujud, dan kita semua dapat mengawal semua keinginan masyarakat," ujarnya.(Delma)
×
Kaba Nan Baru Update