Notification

×

Iklan

Iklan

NPM Tambah Armada, Tonggak Kejayaan Angkutan Darat Di Sumatera

01 Februari 2019 | 08.47 WIB Last Updated 2019-02-01T01:47:14Z
Wako Fadly Amran menjajal kenyamanan armada baru bus NPM didampingi oleh CEO PT.NPM , Angga Vircansa Chairul , Kamis (31/01)

PADANG PANJANG – Disaat harga tiket pesawat yang mahal dan masyarakat mulai meninggalkan moda transportasi udara ini,  CEO PT. Naikilah Perusahaan Minang (NPM ) , Angga Vircansa Chairul mengambil langkah cerdas dengan meluncurkan 10 unit armada NPM terbaru di Terminal Bukit Surungan Padang Panjang, Kamis (31/1).

Angga mengatakan, Armada terbaru NPM Vircansa bertipe OH 1526 NG itu, dikerjakan oleh PT. Karoseri Laksana di daerah Ungaran Provinsi Jawa Tengah.
Armada baru bermesin Mercedes – Benz tersebut diyakini mampu memanjakan para penumpang dalam melakukan perjalanan mereka.
 
“Armada terbaru kami ini, telah di lengkapi berbagai fitur yang akan memanjakan para penumpang dalam melakukan perjalananya, berbagai fitur tersebut yakninya, unit full AC yang juga di dukung dengan adanya smoking area, toilet, footrest, dan colokan yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya handphone para penumpang,” papar Angga V Chairul.


Dikatakannya lagi, Armada terbaru ini juga telah menggunakan EURO 3, dimana sistem pembakaran yang sudah terkomputerisasi. “Artinya, jika mobil berjalan dengan keadaan yang terlalu panas, akan mengurangi tenaga kendaraan secara perlahan-lahan, ” ungkap Dewan Penasehat HIPMI Kota Padang Panjang itu.

 Angga menegaskan bahwa armadanya akan tetap setia melayani penumpang dari Sumatera Barat menuju Jabodetabek dan Bandung, serta dari Sumbar menuju Medan dan Sumbar menuju Jambi.

Dan menurut sumber dari Kru NPM, dalam waktu dekat PT . NPM juga akan melayani rute ke Bengkulu.

Angga Vircansa Chairul berharap, semua Armada dan Crew dapat melayani, mengantarkan dan memanjakan penumpang dengan selamat ke tujuannya masing-masing, seperti yang telah dilakukan sejak tahun 1937.

“Alhamdulillah selama 82 tahun, PT. NPM masih dipercaya oleh masyarakat banyak dalam menjalankan usaha angkutan umum. Berkat kepercayaan itu, kami terus berbenah dan memberikan fasilitas yang nyaman bagi pengguna jasa angkutan NPM, karena bagi kami penumpang itu adalah raja,” pungkas suami dari Novia Gita Merryani itu.


Sementara itu, Walikota Padang Panjang Fadly Amran yang turut menghadiri launcing Armada NPM tersebut menyampaikan, sangat mengapresiasi terhadap kemajuan PT. NPM dalam angkutan umum selama ini.

"Mari kita doakan bersama semoga bus ini selamat dalam setiap perjalanan yang ditempuh, untuk para sopir, jangan lupa utamakan keselamatan, istirahat cukup," harap Fadly.

NPM adalah salah satu armada bus yang memiliki pecinta dan penumpang yang tergolong fanatik. NPM mania memiliki banyak romantika dan nostalgia dengan armada bus yang satu ini.

Bahkan tak sedikit , tokoh-tokoh terkenal di Minangkabau memiliki kenangan tersendiri dengan armada NPM saat mereka mengejar mimpi dan cita-citanya yang mengantarkan mereka dari kampuang ke rantau.

Bravo NPM ! Kejayaan angkutan darat telah dimulai . ( bd / pasbana )
 
×
Kaba Nan Baru Update