Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Satgas TMMD Mentawai Gotongroyong Bersama Warga

12 Maret 2019 | 10.37 WIB Last Updated 2019-03-12T03:37:37Z



Mentawai -- Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai dan masyarakat melaksanakan gotong royong (Goro) bersama warga Desa Bukit Pamewa SP 3, Kep. Kepulauan Mentawai. Selasa (12/03). Gotong royong dilakukan untuk membersihkan jalan Menuju TPU Gosooinan

Pasiter Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Syarial menyebutkan, kegiatan goro bersama yang dilakukan satgas TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat. 

Kegiatan ini juga untuk mempererat kebersamaan serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan teritorial di wilayah Kodim 0319/Mentawai, ujarnya.

Warga sendiri sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD. Ibu-ibu pun ikut serta membantu menyediakan makanan dan minuman.

“Terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesinambungan antara TNI bersama rakyat,” jelas Pasiter.

Sementara itu, Kepala Desa Bukit Pamewa mengatakan sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah menunjuk daerah Sungai Ning sebagai program kegiatan TMMD. Selain pembangunan, Satgas TMMD juga mengajak warga setempat melakukan goro bersama seperti pembersihan jalan TPU dan lokasi lainnya.

Dikatakannya, antusias warga setempat dalam melakukan goro bersama sangat luar biasa. Terlihat keakraban TNI bersama masyarakat dalam memupuk persaudaraan, kepedulian TNI dalam menyukseskan program TMMD di wilayah Kodim 0319 Mentawai. (Rel-Penrem 032/wrb)
×
Kaba Nan Baru Update