Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Mentawai, Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo cek Lokasi TMMD

19 Maret 2019 | 01.21 WIB Last Updated 2019-03-18T18:21:33Z


Mentawai - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD ke-104 Tahun 2019 dari Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP, mengunjungi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0319/Mentawai, Senin (18/3).

Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P yang didampingi oleh Staf Ahli Pangdam I/BB Kolonel Arh Anggoro Nur Setiawan, S.I.P, Pabandya Komsos Sterad Letkol Inf Arief Budiarto serta Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, SH, MH.

Kedatangan Tim Wasev di Kepulauan Mentawai ini, diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, beserta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi, Kasdim Mayor Czi Purwadi dan Perwira Staf Kodim 0319 Mentawai.

Tim Wasev dan Rombongan mengawali kunjungan dengan berkunjung ke Kantor Bupati Kepuluan Mentawai. Setelah itu Brigjen TNI Gathut dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau Posko TMMD dan lokasi. Pada kesempatan tersebut, dihadapan Tim Wasev Dandim selaku DanSatgas memaparkan tentang sasaran fisik dan non fisik pada TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai

“Sejumlah sasaran fisik yang sudah tuntas 100 persen, yakni pembuatan Jamban warga sebanyak 30 Unit dan MCK, sementara untuk pembukaan akses jalan dari SP 3 kearah Desa Betumonga sepanjang 5 Km dan lebar jalan 10 meter hamper selesai dirampungkan”, jelas Letkol CZI. Didid Yusnadi.

Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo mengatakan, pelaksanaan TMMD ke 104, Kodim 0319/Mentawai ini telah berjalan sangat baik. Brigjen TNI Ghatut juga menambahkan bahawasanya kegiatan ini juga bentuk andil TNI dalam mendukung program Pemerintah.

“Saya telah menerima paparan dari Dandim dan memantau ke lokasi, kegiatan fisik serta non fisik berjalan dengan lancar dan sangat bagus. Program ini tentunya sangat mendukung pemerintah, Pemerintah menginginkan rakyatnya sejahtera, mulai dari pulau terkecil hingga daerah perbatasan tidak lagi terisolir," ungkap Brigjen TNI Ghatut.

Sebelum bertolak ke Kota Padang, Brigjen TNI Ghatut berpesan agar semua sasaran yang pengerjaan masih berjalan, sebisanya diupayakan dapat selesai pada waktu yang telah ditentukan.

"Paling tidak, semua sasaran dapat diselesaikan pada saat upacara penutupan TMMD nanti," pesan Brigjen TNI Ghatut.(dyko)
×
Kaba Nan Baru Update