Notification

×

Iklan

Iklan

Nyawa Seorang Ayah Melayang Di Tangan Anak Kandung

18 Maret 2019 | 19.28 WIB Last Updated 2019-03-18T12:28:25Z
Foto Ilustrasi ( Dok.Net)


PASAMAN - Sungguh malang nasib Oyong (48), nyawanya harus melayang di tangan anak kandungnya sendiri.

Kejadian tragis ini terjadi Jorong II Pasar Rao, Nagari Taruang-taruang, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, pada Minggu malam (17/3/19), sekitar pukul 20.00 wib, di halaman rumah korban sendiri.

Kronologis kejadian bermula saat korban pulang ke rumahnya. Saat itu korban melihat pelaku, ZA (17) yang merupakan anak kandungnya sedang marah-marah di rumahnya.

Saat korban berada di halaman rumah, pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah pisau hingga mengenai perut sebelah kiri bawah. Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga menusuk korban di belakang telinga sebelah kiri.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa.

"Setelah melakukan penganiayaan terhadap ayah kandungnya, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Rao," terang Hasanuddin , seperti dilansir Minangkabau News, Senin (18/3).

Kapolres Pasaman menerangkan bahwa dari puskesmas Rao, korban langsung dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping. Di rumah sakit tersebut, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Pelaku kini telah berhasil kita amankan. Kini dia berada di Polsek Rao untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Hasanuddin. (Ril)
×
Kaba Nan Baru Update