Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi, Walikota Deri Asta Serahkan SK CPNS Dilingkungan Pemko Sawahlunto

19 Maret 2019 | 00.37 WIB Last Updated 2019-03-18T17:37:09Z


Sawahlunto - Walikota Deri Asta menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 84 orang CPNS di lingkungan Pemko Sawahlunto yang telah lulus pada ujian CPNS tahun 2018. SK tersebut diserahkan  secara simbolis dalam Apel Bulanan Pemko Sawahlunto di Lapangan Ombilin, Senin (18/3) pagi.

Dalam Apel pagi ini, Walikota Deri Asta mengucapkan selamat kepada semua CPNS yang telah berhasil lulus. Walikota menambahkan, hal tersebut merupakan hal yang wajib disyukuri. Dengan keberhasilan menjadi aparat negara setelah berkompetisi dengan ratusan bahkan ribuan calon-calon lainnya yang mengikuti tes beberapa waktu lalu.

"Selamat telah lulus menjadi PNS di Pemko Sawahlunto. Selamat bekerja, selamat mengabdi pada masyarakat dan negara. Bekerja dan mengabdilah dengan baik dan maksimal. Jangan sia - siakan kesempatan yang telah diberikan pada anda. Ingat, status PNS ini adalah amanah. Masyarakat dan negara membutuhkan anda, maka bekerjalah dengan baik," pesan Walikota.

Diketahui, dari data yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto, Mawardi, sebanyak 84 PNS yang diterima di Pemko Sawahlunto terbagi dibeberapa Instansi, diantaranya : 
tenaga guru sebanyak 19 orang, tenaga kesehatan sebanyak 53 orang, kemudian tenaga teknis sebanyak 12 orang.

"Dengan diserahkannya SK ini, maka terhitung ini, Senin 18 Januari 2019, semua PNS baru ini sudah harus mulai masuk ke instansi mereka masing - masing," ucap Mawardi.

Tidak kalah antusiasnya, para CPNS ini menyatakan kesiapannya dalam bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat maupun negara, sesuai dengan pesan Walikota Deri Asta.

"Iya pak, kami sudah siap dan cukup antusias untuk mulai bekerja hari ini," ucap Tesa Permata Bunda, salah satu CPNS yang diterima sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Silungkang.(dyko)
×
Kaba Nan Baru Update