Notification

×

Iklan

Iklan

FIRC Gelar Touring dan Kopdargab Jelang Ramadhan

22 April 2019 | 01.02 WIB Last Updated 2019-04-21T18:12:20Z



Padangpanjang - Para pencita Mobil tua car Daihatsu feroza yang tergabung dalam Feroza Indonesia Reborn Community (FIRC), menggelar acara kopi darat gabungan (kopdargab) untuk wilayah Sumbar, sekaligus touring seputaran daerah sumbar, minggu 21 april 2019.

Turing yang diikuti sebanyak 50 unit yang berasal dari beberapa chapter yang berada di daerah Sumbar, Bukit tinggi, Padangpanajang, Pasaman, Padang, Batusangkar dan beberap chapter kota lainya.

Dalam konvoi mobil feroza ada juga hal yang menarik, ternyata tidak hanya mobil feroza saja yang ikut turing keliling Sumbar, turing kali ini juga Diikuti juga jenis mobil lain yang tergabung dalam Family FIRC.



Ucok tanamal selaku Ketua menyampaikan bahwa selain untuk mengisi kegiatan diakhir pekan dan kopdar bersama anggota FIRC juga ditujukan untuk tetap menjaga silaturahmi anggota, khususnya wilayah Sumbar. 

"Kami juga membicarakan bersama rencana-rencana kegiatan yang akan dilakukan FiRC sampai akhir tahun nanti. Ini juga sekaligus jadi ajang silahturahmi jelang datangnya bulan Ramadhan," ujar ucok.

Ziko, penasehat FIRC  berharap jika kegiatan kopdar ini dilakukan secara rutin. "Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersamaan dan konstribusi tiap anggota dalam kegiatan dan kita jalin silahturahmi ,kompak selalu kita memang berbeda tapi mobil kita sama" tegasnya

Dalam kegiatan kopdargab dan turing ini, hasil musyawarah bersama angota dan pengurus dapat keputusan untuk mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan anak-anak yatim piatu. Rencananya aksi sosial ini akan berlangsung pada bulan Ramadhan yang tak lama lagi. Tegas ucok. (Sup)
×
Kaba Nan Baru Update