Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Turnamen Bola Volly, Walikota Padangpanjang Ingin Lahirnya Atlet-Atlet Profesional

22 April 2019 | 18:23 WIB Last Updated 2019-04-22T11:23:28Z


Padangpanjang – Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga setempat menggelar Turnamen Bola Volly antar SMA se-Pabasko (Padangpanjang, Batipuh, X Koto) di Lapangan PBVSI Secata B, Senin (22/4).

Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut guna menumbuhkan dan meningkatkan minat pelajar khususnya cabang olahraga bola volly di Kota Padangpanjang.

“Selain menumbuh dan meningkatkan minat pelajar di bidang olahraga Volly ini, kita juga bisa melihat dan menyaring para atlet, karena melalui kegiatan ini banyak lahirnya bibit-bibit atlet handal,” ujarnya.

Terkait atlet yang handal dan berbakat, Fadly juga meminta untuk terus dikembangkan dan diperhatikan kesejahteraannya. Menurutnya, atlet tanpa kesejahteraan dan tanpa perhatian tidak akan terealisasi dengan baik.

“Dan kami juga mengingatkan para peserta untuk dapat bermain dan bertanding secara sportif, dan selalu menjaga kekompakkan,” jelasnya sembari mengatakan, bahwa kedepannya Kota Padangpanjang akan melaksanakan turnamen disetiap cabang olahraga.

Sementara itu, Ketua Koni Padangpanjang Hendri JB mengatakan bahwa pelaksanaan pembinaan dapat melahirkan atlet yang bisa berlaga untuk memgharumkan Kota Padangpanjang dalam setiap ajang yang ditandingkan.

"Selamat bertanding untuk seluruh peserta, junjung spotivitas dan semoga pada pertandingan berikutnya akan menjadi atlet andalan yang akan membawa harum nama Padangpanjang," papar Hendri.

Senada dengan itu, Ketua Pelaksana Turnamen Bola Volly, Yondrizal, S.Sos, M.Si menyebutkan tujuan penyelenggaraan ini agar olahraga di Padangpanjang lebih terkoodinir dan banyak melahirkan atlet-atlet yang profesional.

“Pelaksanaan turnamen cabang bola volly diharapkan dapat merangkul atlet yang mempunyai bakat untuk dijadikan atlet yang bisa membawa dan mengharumkan nama Padangpanjang disetiap event yang diselenggarakan,” pungkasnya. (Del)