Notification

×

Iklan

Iklan

SECATA B Kedatangan 187 Siswa Baru Gelombang I TA 2019

22 April 2019 | 18.54 WIB Last Updated 2019-04-22T11:54:12Z


Padangpanjang - Sekolah Calon Tamtama (SECATA) B Rindam 1 Bukit Barisan Padangpanjang gelar upacara pembukaan pertama Tamtama TNI AD gelombang I Tahun Anggaran (TA) 2019, di lapangan Sapta Marga Secata B, Senin (22/4).

Untuk TA 2019 ini Secata B Rindam I Bukit Barisan Padangpanjang kedatangan 187 siswa Tamtama yang terdiri dari 3 provinsi yaitu Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), untuk menjalani latihan pendidikan keprajuritan hingga 5 bulan kedepan.

Wadan TNI AD Padangpanjang Kolonel Anhar Lesmana mengatakan ucapan selamat kepada calon wakil siswa yang terpilih atas keberhasilan menjadi yang terbaik sebagai putra bangsa untuk dapat di terima dan lulus menjadi calon prajurit TNI AD.

"Kesempatan ini hanya mampu diraih oleh pemuda yang tangguh dan bermental baja. Keberhasilan yang telah di raih calon siswa ini merupakan kesuksesan dan awal dari perjalanan panjang yang akan  di tempuh. Manfaatkan kesempatan ini  untuk menimba ilmu  kemiliteran  dengan belajar dan berlatih sungguh-sungguh," ujar Anhar.

Anhar mengatakan, semoga apa yang ia sampaikan dapat memotivasi agar menjadi prajurit TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wirabraja diwakili Kasipers, KA Ajenrem 032/WBR Padang, Dandim 0307/Tanah Datar, Dandim 0304/Agam diwakili, Perwakilan Kapolresta Padangpanjang, Danyon B Pelopor Brimob Padangpanjang, Walikota Padangpanjang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Emir Emil Elmaulid dan tamu undangan lainnya. (rilis)
×
Kaba Nan Baru Update