Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Bupati Tanah Datar Lantik Puluhan Pejabat

31 Mei 2019 | 22.36 WIB Last Updated 2019-05-31T15:36:25Z




Tanah Datar -- Mutasi berupa promosi dan rotasi merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Perpindahan jabatan ini diharapkan mampu memberikan peningkatan pengalaman serta wawasan seorang ASN yang nantinya dibutuhkan ketika akan menduduki jabatan yang lebih tinggi.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Jum’at, (31/5/2019).

“Mutasi hari ini, merupakan langkah penyegaran bagi para pejabat dan pengisian jabatan yang kosong. Hal ini sudah biasa dan wajar untuk peningkatan karir seorang ASN,” kata Bupati.

Di samping menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan, Bupati Irdinansyah berharap agar pejabat untuk segera menyesuaikan diri di tempat baru. “Jadilah pejabat yang rendah diri, bersyukur, loyal, jujur, ikhlas, mampu bekerjasama dan memberi teladan serta motivasi bagi atasan, rekan kerja maupun bawahannya untuk pencapaian program kerja yang maksimal, dan juga mempunyai budaya kerja yang C3D2I yakni Cerdas, Cepat, Cermat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif,” harapnya.

Kemudian Bupati menyampaikan akan terus memantau kinerja seluruh pejabat dan lakukan evaluasi untuk peningkatan pencapaian agar Tanah Datar semakin baik lagi. “Tahun ini Pemerintah Tanah Datar meraih peringkat 1 terbaik nasional dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), dan tentunya dengan penyegaran ini prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan dan juga mampu meraih prestasi lainnya,” tukasnya.

Adapun 31 Pejabat yang dilantik adalah :

1. Inhendri Abas, S.Pd, MM jabatan lama Kabid Pembina SMP Dinas Dikbud, jabatan baru Sekretaris Dinas Dikbud.

2. Efi Yendri, S.Si, MT jabatan lama Kabid Pemerintahan dan Pengembangan SDM Baperlitbang, jabatan baru Kabid Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Baperlitbang.

3. Masni Yuletri, SE, MM jabatan lama Kabid Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Baperlitbang, jabatan baru Kabag Perekonomian dan SDA Setda Tanah Datar.

4. Drs. Erizanur, M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas Perkim LH, jabatan baru Irban IV Inspektorat Kabupaten.

5.Drs. Yusrizal, MM, jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo, jabatan baru Kabag Humas dan Protokol Setda Tanah Datar.

6. Mustika Suarman, ST, MT jabatan lama Kabag PBJ Setda Tanah Datar, jabatan baru Sekretaris Dinas Kominfo.

7. Yendri Adi Saputra, SH jabatan lama Kabid Ekonomi dan Kreatif  Dinas Parpora, jabatan baru Sekretaris Dinas Parpora.

8. Edward, SKM, MKM jabatan lama Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, jabatan baru Sekretaris Dinkes.

9. Ns. Roza Mardiah, S.Kep, M.Kep jabatan lama Kasi Pencegahan Pengendalian Penyakit Menular pada Dinas Kesehatan, Jabatan Baru Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan.

10. Nusyirwan, SH, S.Sos, MT jabatan lama Kabid Pelayanan Perizinanan dan Non Perizinanan Dinas PMPTSP Naker, jabatan baru Sekretaris Dinas PMPTSP Naker.

11. Syofa Nofa Budianto, SH jabatan lama Kasi Promosi Wisata Dinas Parpora, jabatan baru Kabid Pelayanan Perizinanan dan Non Perizinanan Dinas PMPTSP Naker.

12. Drs. Osman Bin Nur, M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas PMPTSP Naker, jabatan baru Sekretaris pada Dinas Koperindag.

13. Deddy Prihatin, S.Kom jabatan lama Sekretaris Dinas Parpora, jabatan baru Sekretaris Sat Pol PP Damkar.

14. Utri Satri, S.ST, MT jabatan lama Kabid Kawasan Pemukiman dan Taman Dinas Perkim LH, Jabatan Baru Sekretaris Dinas PUPR dan Pertanahan.

15. Yendra Aprillia, SS.M.Mark.Comm jabatan lama Kabid Pariwisata Dinas Parpora, jabatan baru Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo.

16. Evi Savitri, SE, M.Si jabatan lama Kabid Pengendalian Lingkungan Dinas Perkim LH, jabatan baru Sekretaris Dinas Perkim LH.

17. Ronny Elisman, ST, MT jabatan lama Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Pertanahan, jabatan baru Kabid Pengelolaan Lingkungan Dinas Perkim LH.

18. Rustam, SE jabatan lama Kasi Pembangunan & Partisipasi Masyarakat Dinas PMDPPKB, jabatan baru Kabid Perdagangan Dinas Koperindag.

19. Hilma Wildan, B.Ac jabatan lama Irban II Inspektorat Kabupaten, Jabatan Baru Sekretaris BPBD.

20. Elno Fembri, SE, M.Si jabatan lama Kasi Pengembangan dan Pemberdayaan UMKM Dinas Koperindag, jabatan baru Kabid Pendapatan Non PBB dan Non BPHTB BKD.

21. Veri Winora, ST jabatan lama Kasubag Pengadaan PBJ Setda Tanah Datar, jabatan baru Kabag PBJ Setda Tanah Datar.

22. Drs. Faisal A Jabatan Lama Sekretaris Dinas PMDPPKB, Jabatan Baru Irban III Inspektorat Kabupaten.

23. Syahril, S.Sos jabatan lama Kabag Humas dan Protokol Setda, jabatan baru Sekretaris Dinas PMDPPKB.

24. Efrison, SE jabatan lama Kasi Pengembangan Produk Ekonomi Kreatif Dinas Parpora, jabatan baru Kabid Pariwisata Dinas Parpora.

25. Refdizalis, ST jabatan lama Kasubag Pengelola LPSE Bagian PBJ Setda Tanah Datar, jabatan baru Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Pertanahan.

26. Ardiwan, SE, MM jabatan lama Kasubag Koordinasi Perekonomian dan BUMD Bagian Perekonomian Setda Tanah Datar, Jabatan Baru Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Parpora.

27. Viveri, SE, MT jabatan lama Sekretaris Dinas PUPR dan Pertanahan, jabatan baru Kabid Kompetensi Dan Pengembangan pada BKPSDM.

28. Agusli, S.Pd jabatan lama Kasi Kelembagaan Dan Sarana Prasarana Bid. Pembinaan SMP Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Pembinaan SMP Dinas Dikbud.

29. Dra. Lisda M, MM jabatan lama Sekretaris Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Pemerintahan dan Pengembangan SDM Baperlitbang.

30. Aliarman, SE jabatan lama Kabid Pendapatan Non PBB dan Non BPHTB pada BKD, jabatan baru Kabid Pengendalian Lingkungan Dinas Perkim LH.

31. Januar Pempri, ST, MT jabatan lama Kabid Pengelolaan Lingkungan Perkim LH Dinas Perkim LH, jabatan baru Kabid Kawasan Permukiman dan Taman Dinas Perkim LH.

Turut hadir Pj. Sekda Helfi Rahmy Harun, para Asisten, staf ahli bupati, kepala OPD, Sekretaris BKPSDM, Kabag dan undangan lainnya. (Put-dvd)
×
Kaba Nan Baru Update