Notification

×

Iklan

Iklan

Fakultas Pariwisata UMSB Bukittinggi Lepas Wisudawan Kelas Pegawai

20 Juni 2019 | 18.25 WIB Last Updated 2019-06-20T11:25:50Z


Bukittinggi - Fakultas Pariwisata Universitas Muhamadiyah Sumatera Barat (UMSB) Bukittinggi melepas wisudawan dan wisudawati kelas pegawai di Kampus Fakultas Pariwisata UMSB Bukittinggi. Wisudawan tersebut berasal dari dua program studi (prodi) yakni prodi perhotelan dan usaha perjalanan wisata. Kamis (20/6)

Pelepasan wisudawan dan wisudawati dipimpin dan dibuka oleh Dekan Fakultas Pariwisata Moch Abdi SE, MM. Dalam sambutannya, Moch Abdi mengatakan, "Pelepasan wisudawan kali ini merupakan wisuda perdana bagi mahasiswa sekelas karyawan dan yang semuanya sudah berstatus pegawai negeri sipil."

Abdi berpesan kepada seluruh mahasiswa yang lulus, dengan menyandang gelar sarjana saja tidaklah cukup namun harus diiringi dengan skill dan kompetensi yang dimiliki. Semoga dapat kedepannya dapat menerapkan ilmu yang bermanfaat dengan sebaik-baiknya serta menjaga nama baik almater diruang lingkup kerjanya.

Dekan Fakultas Pariwisata mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan dan berharap untuk wisudawan dan wisudawati mampu memberikan perubahan kepada masyarakat dan mengamalkan ilmu yang pernah didapatkan saat kuliah di Fakultas Pariwisata UMSB. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update