Notification

×

Iklan

Iklan

MPC PP Bukittinggi Adakan MTQ I di Banto Trade Center

02 Juni 2019 | 12.23 WIB Last Updated 2019-06-02T05:23:47Z

Bukittinggi - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi mengadakan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTq) tingkat umum pertama se Bukittinggi-Agam di Banto Trade Center. MTq pertama ini diikuti sebanyak 25 orang peserta dengan kategori usia 15-30 tahun.

Ketua pelaksana acara Yufrizal mengatakan, "Ini adalah MTQ pertama yang kita adakan dikota Bukittinggi dalam rangka mengajak Pemuda Pancasila Bukittinggi untuk mengenal lebih dekat lagi dan memahami tentang Al-Quran, sekaligus merayakan Hari Kesaktian Pancila." Jumat, (01/06)

Lanjut Yufrizal, acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Guguak Panjang Kota Bukittinggi, Mantan Ketua PP Bukittinggi serta tokoh masyarakat lainnya. Barangkali MTq ini adalah kegiatan pertama di cabang PP Bukittinggi, kemungkinan besar juga kegiatan MTq pertama di tingkat Nasional. Sepengetahuan saya belum pernah ada PP dimanapun yang membuat acara MTq.

Sementara itu Ketua MPC PP Bukittinggi, Suhendra menambahkan, "Kita berharap akan berkelanjutan setiap tahun, dengan persiapan yang cepat namun tetap terlaksana. Kita juga berharap kegiatan ini dapat menghapus stigma minor tentang Pemuda Pancasila."

Pemerintah Kota, MUI dan rekan-rekan media lanjut Suhendra dapat juga mendukung mengadakan kegiatan ini lebih wow lagi agar semakin terdengar gezahnya di mata masyarakat, "Meskipun persiapan minim namun kita dapat memberikan yang terbaik dalam acara ini bagi adik-adik kita yang telah mengikuti serta pemenang MTq. Seperti Podium acara, sound system, konsumsi termasuk hadiah berupa tropi, hadiah menarik dan seekor kambing bagi pemenang pertama MTq ini." Ujar Suhendra (Rizky)
×
Berita Terbaru Update