Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Ketua PN Bukittinggi akan dilaksanakan 2 Juli 2019

25 Juni 2019 | 17.05 WIB Last Updated 2019-06-25T14:03:11Z


Bukittinggi - Pelantikan Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bukittinggi Kelas 1B baru akan berlangsung pada tanggal 2 Juli 2019 di Pengadilan Tinggi (PT) Sumatera Barat (Sumbar). Ketua PN Bukittinggi Kelas 1B, Dadi Rachmadi SH, MH akan diganti dengan Hapsoro Restu Widodo, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jombang Kelas 1B, Jawa Timur.

Menurut Wakil Ketua PN Bukittinggi Kelas 1B, Supriyatna Rahmat, SH. MH, "Namun sebelum dilantik, Bapak Dadi Rachmadi SH, MH akan melakukan Serah terima jabatan (Sertijab) dengan saya, sebagai Wakil Ketua PN, tanggal 27 Juni 2019 di PT Sumbar."  Selasa, (25/06)

Supriyatna Rahmat, SH MH yang juga menjabat Humas PN Bukittinggi, mengatakan, "Kami keluarga besar PN Bukittinggi mengucapkan selamat atas rencana pelantikan Beliau di PN Indramayu, terkait dengan apa yang sudah menjadi keberhasilan dan capaian Pak Dadi selama memimpin di PN Bukitinggi mudah-mudahan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Ketua PN yang baru, yaitu Bapak Hapsoro Restu Widodo, SH."

Tambah Supriyatna, untuk jabatan selanjutnya, Bapak Dadi Rachmadi SH, MH akan menjabat sebagai Ketua PN Indramayu Kelas 1B, di Jawa Barat. Semoga semakin sukses ditempat yang baru.

Sementara itu salah satu Hakim Senior PN Bukittinggi, Said Hasan, mengucapkan,  "Selamat kepada Pak Dadi, semoga sukses ditempat yang baru karena telah membimbing kita serta jajaran yang di bawahnya selama ini. Serta ucapan selamat datang kepada Ketua PN yang baru, semoga kedepannya PN Bukittinggi akan menjadi lebih baik lagi pelayanannya kepada masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam." (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update