Notification

×

Iklan

Iklan

Turun ke Pasar, Walikota Padangpanjang Terima Aspirasi Pedagang

11 Juni 2019 | 21.43 WIB Last Updated 2019-06-11T14:43:43Z


Padangpanjang – Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA turun kepasar pusat guna melihat titik-titik yang akan dilakukan pembenahan, baik tangga untuk akses kepasar, selokan dan lain sebagainya.

Fadly mengatakan, bahwa secepatnya pihaknya akan melakukan pembenahan pasar. “Inshaa Allah secepatnya akan kita kerjakan mana yang perlu dibenahi di pasar kita ini,” papar Fadly disela-sela kunjungan, Selasa (11/6).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Fadly turun bersama Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Komisi DPRD, Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval, SIK, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten Setdako, Kadis Perdagkop UKM, Arpan, SH serta Pimpinan OPD terkait lainnya.

Selain meninjau pasar, Walikota dan rombongan juga meluangkan waktu berbincang-bincang sembari ngopi bareng dengan beberapa pedagang. Walikota menampung serta meminta Sekda dan OPD terkait agar mencatat semua masukan yang disampaikan oleh para pedagang untuk dipelajari dan ditindaklanjuti.

Walikota juga memberikan arahan kepada pedagang bagaimana kebijakan yang telah diambil Pemerintah Kota untuk penggelolaan dan pembenahan Pasar Pusat dapat didukung bersama sama. (Del
×
Kaba Nan Baru Update