Notification

×

Iklan

Iklan

Kejurnas Equestrian : Pordasi Sumbar Bayangi Perolehan Medali DKI Jakarta

21 September 2019 | 10.42 WIB Last Updated 2019-09-21T03:44:27Z

JAKARTA, Pasbana - Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) provinsi Sumatera Barat terus membayangi  perolehan medali DKI Jakarta
sampai hari kedua,Jumat (20/9), Kejuaraan Nasional Equestrian bertengger dipuncak klasemen sementara dengan 3 emas dan 1 perak.

Sumbar pada kejurnas yang digelar PP Pordasi di Jakarta International Equestrian Park (JIEP) Pulomas , Jakarta Timur ini, berada diposisi kedua dengan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Sedangkan, Jawa barat berada diposisi ketiga dengan 1 perak dan 1 perunggu dan Pordasi Jawa Tengah, Jawa Timur serta Banten belum meraih medali.

Manager Equestrian Pordasi Sumbar Dicky Kamsari menyatakan pada hari ketiga ini beberapa atlet berkuda Sumbar akan turun dikelas Jumping 70cm CHD, Jumping 70 cm Adult  dan Jumping 100 cm.


Rider Sumbar , jelas Dicky juga akan turun dikelas Jumping Team U-21yang akan digelar diikuti propinsi tangguh DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Banten karena  kejurnas ini ajang untuk mencari atlet-atlet potensial.

Dan peluang juga masih terbuka karna pada hari terakhir atau Minggu (22/9), nomor jumping perorangan U21 dan terbuka, harapnya.

Sumbar melalui  Erwin Yoga berhasil meraih medali  emas dikelas dressage individual open, dua medali perak yang diraih pada hari pertama Kamis (19/9) pada kelas Dressage beregu U-21 dan Dressage team open dan 1 perunggu dikelas dressage individual open oleh atlet putri Sausan Intan Zafirah (ril)
×
Kaba Nan Baru Update