Notification

×

Iklan

Iklan

Kota Padangpanjang Bertabur Prestasi, Penghargaan WTN Untuk ke-15 Kalinya Hingga Penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka 2019

16 September 2019 | 21.24 WIB Last Updated 2019-09-16T14:24:42Z


Padangpanjang – Penghargaan demi penghargaan terus diraih Kota Padangpanjang, selama September ini, Kota Padangpanjang telah meraih 2 penghargaan, diantaranya penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk ke -15 kalinya dan Penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka.

Untuk Penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia yang diwakili oleh Menpan RB Drs. Syafruddin, M.Si kepada Walikota Fadly Amran pada acara puncak Gemilang Perpusnas 2019 di Ballroom Djakarta Theater, Kamis malam (5/9).



Penghargaan ini, merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya, karena hanya Walikota Padangpanajng di Indonesia yang memperoleh penghargaan ini dari Enam pimpinan daerah yang mendapatkan penghargaan pada kategori Kepala Daerah/Pejabat Publik.

"Alhamdulillah, ini suatu capaian prestasi yang sangat luar biasa kita dapatkan, dan tentunya ini juga menjadi kebanggaan karena kita bersaing dengan pimpinan Daerah Gubernur dan Walikota/Bupati se-Indonesia," ujar Walikota usai menerima Penghargaan tersebut.



Enam Kepala Daerah yang menerima penghargaan selain Kota Padangpanjang yakni Gubernur Bali, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Kalimantan Selatan, Gubernur Sumsel dan Bupati Magelang.

Sementara untuk Penghargaan WTN tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi kepada Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA di Jakarta Convention Center, Minggu (15/9).

Dalam keterangannya, Walikota Fadly Amran menyampaikan, penghargaan yang diraih tersebut merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat di bidang Perhubungan.



Dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada pemangku kepentingan yang terlibat yaitu Dinas Perhubungan dan Polres Padangpanjang dalam mewujudkan transportasi dan lalu lintas yang nyaman bagi pengguna jalan.

"Penghargaan ini juga untuk masyarakat karena berkat kerja samanya dalam mendukung program untuk keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas, WTN dapat diraih Padangpanjang," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update