Notification

×

Iklan

Iklan

MTQ Tingkat Kecamatan Dua Koto Diselengarakan

04 September 2019 | 16.36 WIB Last Updated 2019-09-04T09:36:37Z


Pasaman - Bupati Pasaman diwakili Asisten III Djoko Rifanto resmi membuka acara Mtq ke - 16 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Duo Koto, Jorong Padang Tanjung Mas Simpang Tonang Utara Kabupaten Pasaman, Rabu 4 September 2019.

Turut dihadiri Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Forkopimca, Wali Nagari dan seluruh Lapisan masyarakat.

Laporan Panitia menyampaikan Lomba yang diadakan berjumlah depalan (8) cabang dengan peserta yaitu nagari cubadak dan simpang tonang dengan kafilah berjumlah 130 Orang, atas anggaran Kecamatan Duo Koto.

Pelantikan Dewan Hakim dan Juri Mtq tersebut dilantik oleh camat Duo Koto, dalam pelantikan Camat mengharapkan kepada dewan hakim dan juri agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sambutan Camat Duo Koto Edi Hasfa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopinca, Kepala OPD, Wali Nagari dan Perangkat serta seluruh lapisan masyarakat dan lembaga lainnya. Dengan pelaksanaan Mtq ke - 16 Tahun 2019 ini diharapkan implementasinya ditengah-tengah masyarakat yakni masyarakat yang Qur'ani.

Sambutan Kakan Kemenag Asrul mengucapkan Terima kasih kepada panitia atas terselenggarakan Mtq janganlah Mtq ini dianggap sebatas membaca Al-Qur'an saja akan tetapi dengan diselenggarakan Mtq tersebut yang dimulai dari jorong nagari dan kecamatan juga untuk regenerasi dalam musabaqah yanh dilaksanakan disetiap tahunnya.

Dengan Mtq ini kita harapkan sejalan dengan visi dan misi Pemkab Pasaman dibawah kepemimpinan Bupati Yusuf Lubis dan Waki Bupati Atos Pratama. Kepada dewan jurio agar betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Pasaman diwakili Asisten III Djoko Rifanto dalam sambutnnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan anggota DPRD dan lapisan masyarakat Kecamatan Duo Koto atas terselenggarakannya kegiatan Mtq.
Selamat bermusyawarah semoga implementasinya menjadikan ridho Allah SWT bagi kita semua, sejalan visi dan misi Pemkab Pasaman yakni masyarakat Pasaman yang sejahtera, Agamis dan berbudaya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update