Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Pasaman, 12 Orang Mendaftar ke Partai Nasdem

24 Oktober 2019 | 19:13 WIB Last Updated 2019-10-24T12:13:58Z

Pasaman - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 Kabupaten Pasaman, sudah 12 orang yang mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Dari 12 orang ini ada 8 orang yang nendaftarkan diri sebagai Balon Bupati, dan 4 orang mendatar sebagai Balon Wakil Bupati. Serta 3 orang bersal dari kader partai Nasdem, dan 9 orang bukang dari kader partai Nasdem.

Berikut nama - nama yang mendaftar sebagai Balon Bupati Pasaman : Hasbullah Nasution,  Sabar AS, Partomuan Tanjung, Atos Pratama Benny Utama, Syafrizal, Sudirmana Pasaribu, dan Rudi Apriasi.

Selanjutnya ada 4 nama lagi yang mendaftar untuk Balon Wakil Bupati Pasaman yaitu: Salamat Simamora, Saleh Lubis, Sarjan Lubis dan Raymon Andesta.

Sarifuddin Sekretaris Partai Nasdem mengatakan kepada 12 orang yang mendaftar ke Partai Nasdem, khusus kepada pendaftar dari luar partai Nasdem kita ucapkan terimakasih atas respon beliau ini terhadap program partai nasdem dalam menjaring kandidat pimpinan kepala daerah khususnya di Kabupaten Pasaman.

"Mudah - mudahan kesamaan platform perjuangan antara tokoh - tokoh kita dengan Partai Nasdem akan bisa terujud dlm rangka pasaman yang lebih baik", sebutnya.

Setelah pendaftaran ini ditutup nanti akan mengundang seluruh pendaftar untuk menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan struktur partai, sebut Sarifuddin.

Selanjutnya baru kita laksanakan pleno untuk menetapkan bakal calon yg akan diusulkan ke DPP melalui DPW, Sebanyak tiga bakal calon bupati dan tiga bakal calon wakil bupati, sebutnya.

Sarifuddin mengakan, setelah di usulkan 3 nama, Partai Nasdem akan melaakukan survey terlebih dahulu. Setelah tahapan di atas selesai dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Nasdem akan menetapkan satu nama yang akan di usung oleh Partai Nasdem untuk Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati, tutupnya. (Gani)