Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Alumni UNP Luak Limopuluah Langsung Tancap Gas Usai Dikukuhkan

24 November 2019 | 08.20 WIB Last Updated 2019-11-24T01:20:44Z


Limapuluh Kota - Ketua DPD Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang Ali Mukhni yang juga merupakan Bupati Padang Pariaman dan Sekretarisnya Yon Erizon resmi dikukuhkan, baru-baru ini di Bio Homestay Nagari Solok Bio -Bio Kecamatab Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada pengukuhan tersebut dihadiri Rektor UNP prof Ganefri beserta pembantu Rektor dan Dekan FT UNPB Dr. Fahmi Rizal. Turut hadir sebagai pembina Erwin Yunaz Wawako Payakumbuh.

Tak tanggung-tanggung, setelah resmi terbentuk, Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang wilayah Kabupaten Limapuluh Kota/ Kota Payakumbuh yang diketuai Sarnen Indra S.Pd dan Sekretarisnya Bambang Nasrul S.Pd langsung tancap gas dan mulai mengagendakan program kedepan.

Ketua DPD ILUNI UNP, Sarnen Indra, S.Pd, mengatakan kepada wartawan, Sabtu (23/11) sembari kopi darat, dengan telah terbentuknya Ikatan Alumni UNP ini, semoga bisa tambah mempererat tali persaudaraan dan berbagi informasi khususnya sesama alumni.

"Dengan telah terbentuknya ikatan alumni UNP ini untuk Kab. Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh semoga kedepannya bisa menambah kuat tali persaudaraan dan silaturahmi. Wadah ini tempat kita saling berbagi informasi dan membentuk kegiatan - kegiatan yang bisa menunjang Pendidikan dan kegiatan usaha khususnya sesama alumni," terang Sarnen.

Ditambahkan Sarnen, semoga wadah ini bisa menjembatani program kemasyarakatan UNP dengan pemerintah setempat dengan membentuk pokja - pokja dan usaha yang bermanfaat bagi alumni serta dapat mendorong Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kota bekerjasama dengan UNP untuk pengembangan kampus UNP kedepan," tukas Sarnen Indra. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update