Notification

×

Iklan

Iklan

Pariaman International Triathlon 2019 Digelar, Diikuti Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

23 November 2019 | 11.15 WIB Last Updated 2022-01-11T08:58:38Z

Pariaman, Pasbana -- Ivent Pariaman International Triathlon (PIT) yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman, Sumbar, pada Sabtu dan Minggu (23-24/11/2019).

Tak kurang dari 328 orang peserta mengikuti pelaksaan Iven ini. Menurut Walikota Pariaman, Genius Umar, jumlah tersebut masih berkemungkinan akan bertambah, mengingat pendaftaran masih dibuka untuk Triatlon.

Lanjut Genius, untuk hari Sabtu ini baru lomba duathlon yakni balap sepeda dan lari. Dan untuk lomba renang di laut akan dilaksanakan pada hari Minggu.

Dikatakan Genius, triatlon sendiri yaitu, sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari.

Genius menyebutkan, untuk peserta yang ikut berlomba balap sepeda dan lari ini, jumlah pesertanya sekitar 125 orang.

"Sedangkan untuk yang berlaga besok, sudah ada 203 orang peserta yang mendaftar. Pembukaan pendaftaran masih dibuka sampai sore," sebutnya.

 Dikatakan Genius, peserta yang ikut dalam PIT tahun 2019 ini, tidak diikuti negara lain. Pesertanya hanya dari kota yang ada di Indonesia. Seperti, Jepara, Surabaya, Makasar, dan Jakarta. (Rel/covesia)
×
Kaba Nan Baru Update