Notification

×

Iklan

Iklan

TP PKK Kota Padangpanjang Dikunjungi TP PKK Bandung

12 November 2019 | 21.09 WIB Last Updated 2019-11-12T14:09:48Z


Padangpanjang - Tim Penggerak (TP) PKK Kota Padangpanjang mendapatkan kunjungan dari TP PKK Kota Bandung, Selasa (12/11).

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangpanjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Padangpanjang Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran, Wakil Ketua I TP PKK Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Wakil Ketua II Srihidayani Sonny Budaya Putra, di Aula Pondok Desain dan Promosi Senja Kenangan Bukit Surungan.

Rombongan yabg terdiri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Bandung H. Tatang Muchtar, S.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Kota Bandung Ny. Siti Muntamah, S.AP serta kader PKK lainnya mengatakan, kedatangannya ke Padangpanjang karena takjub akan Padangpanjang sekaligus ingin mengetahui kunci kesuksesan yang dimiliki PKK Padangpanjang dalam melaksanakan seluruh program-program yang ada di PKK.

"Kami sangat terkesan dengan apa yang ada di Padangpanjang, sekilas kami telah mendengar bahwa Padangpanjang banyak memiliki sejarah serta pendidikan yang luar biasa, serta tak kalah tertinggalnya dengan PKK nya yang aktif," ujarnya.

Ditambahkan Ketua TP PKK Bandung, bahwa besar harapan mereka bisa menyerap inspirasi serta kiat-kiat yang dilakukan dari seluruh para kader yang berhasil dalam melakukan setiap program PKK di Padangpanjang.

Pada kesempatan yang sama, Sekdako Padangpanjang mengucapkan terimakasih kepada PKK Kota Bandung yang telah memilih Kota Padangpanjang sebagai tujuan untuk belajar dan sharing ilmu mengenai  program-program yang dilakukan PKK Kota Padangpanjang.

"Kami sangat bersyukur sekali atas keaktifan dari para kader PKK yang bersemangat dalam mewujudkan program PKK yang tidak lain juga memberikan dampak  pada program pemerintah," sebut sekda.

Selanjutnya, Ketua PKK Kota Padangpanjang memaparkan program - program unggulan yang selalu digiatkan oleh seluruh para kader PKK. Seperti Pokja 1 mengenai Pola Asuh Anak dan Remaja, Pokja 2 tentang UP2K, Pokja 3 Hatinya PKK dan Pokja 4 mengenai Iva Test.

Disela-sela acara TP PKK Bandung memberikan cinderamata untuk Pemerintah dan TP PKK Kota Padangpanjang. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update