Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura Tinjau Kelanjutan Pembangunan di Bulba

26 November 2019 | 09:54 WIB Last Updated 2019-11-26T02:54:16Z


Payakumbuh - Curah hujan tinggi akhir-akhir ini melahirkan luapan pada kali-kali yang percabangannya melewati sejumlah titik di kelurahan Bulakan Balai Kandi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura, S,ST, merespon cepat dengan langsung terjun ke lapangan sekaligus meninjau kelanjutan pembangunan di kelurahan Bulakan Balai Kandi kecamatan Payakumbuh Barat, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Lurah Bulakan Balai Kandi didampingi fasilitator Kelurahan dan perangkat RT/RW kelurahan setempat.

Disampaikan Wulan Denura via selulernya, Selasa (26/11), kita turun langsung ke lapangan guna meninjau kelanjutan pembangunan di Bulba, dan rencana terhadap penanggulangan banjir sekaligus memastikan kebebasan Lahan pada RT setempat.

“Semoga rencana kegiatan ini kedepan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, serta sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaatnya,” harap Wulan.

Terkait kebebasan lahan, menurut Wulan, rencana itu mungkin dilakukan, selama tidak ada kendala dalam proses pembebasan lahan. "Komitmen tetap ada, tapi kan pembebasan lahan itu nggak semudah membalikkan tangan," tandasnya. (BD)