Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Padangpanjang Salurkan Bantuan Zakat Tahap Akhir

18 Desember 2019 | 16.17 WIB Last Updated 2019-12-18T09:17:09Z


Padangpanjang - Dipenghujung tahun 2019, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padangpanjang kembali menyalurkan bantuan zakat tahap akhir kepada ratusan mustahiq, Rabu (18/12) di Masjid Taqwa Muhammadiyah.

Bantuan yang diberikan kali ini terdiri dari beberapa kategori, diantaranya Padangpanjang Makmur, Padangpanjang Cerdas dan Padangpanjang Sehat. Yang mana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Padangpanjang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda)  Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.

Dikesempatan itu, Sonny menyampaikan apresiasi atas program yang diselenggarakan Baznas Kota Padangpanjang. Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan Baznas ini dapat disalurkan dengan tepat sasaran.

"Kami berharap agar bantuan yang diberikan bisa digunakan sebaik mungkin untuk membangkitkan ekonomi keluarga, serta penerima bantuan diharapkan juga dapat mengunakannya untuk keperluan yang dibutuhkan," sebut Sonny.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padangpanjang Drs. Aswir Rasyidin menjelaskan, bahwa penerima zakat tahap akhir ini terdiri dari Padangpanjang Sehat sebanyak 4 orang dengan jumlah bantuan7 juta rupiah, Padangpanjang Cerdas 32 orang dengan jumlah Rp. 43.700.000,00 dan Padangpanjang Makmur sebanyak 124 orang dengan jumlah Rp. 309.665.000,00.

"Gunakan dan manfaatkan dana yang diberikan untuk sebaik-baiknya, hendaknya bantuan yang kita terima saat ini menjadi berkah untuk modal usaha dan sukses, kami terus memantau setiap bantuan yang diberikan apakah bermanfaat untuk menjadi modal atau tidak," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update