Kapolres Bukittinggi Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Resnarkoba

Iklan Semua Halaman


Kapolres Bukittinggi Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Resnarkoba

09 January 2020


Bukittimggi - Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi pimpin langsung upacara pelantikan jabatan Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi di Aula Mapolres Bukittinggi. Kamis (09/01/2020).

Kapolres Bukittinggi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan jabatan yang telah kita laksanakan pada hari ini memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri khusunya bagi Polres Bukittinggi, setidaknya kita diyakinkan akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi di Polres Bukittinggi.

Dalam organisasi setiap kader merupakan bagian yang saling terkait oleh sebab itu kegiatan seperti ini bukan sekedar bersifat pergantian orang semata akan tetapi lebih bermakna substansial sebagai sebuah proses kesinambungan organisasi, untuk memelihara keutuhan mata rantai yang telah ada dan berjalan, sehingga dapat menjamin dinamika organisasi dalam menyongsong tantangan tugas masa depan dengan visi dan misi yang lebih baik.

Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini adalah AKP Nofrizal Chan,SH yang sebelumnya melaksanakan tugas di Bagwassidik Dit Reskrimum Polda Sumbar.

Yang hadir dalam kegiatan upacara tersebut yakni Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek sejajaran, Perwira Staf dan pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

“Kepada AKP Nofrizal Chan,SH diucapkan selamat datang di Polres Bukittinggi, dan diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Resnarkoba, saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polres Bukittinggi," ungkap AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH. (Humas Polres Bukittinggi).