Notification

×

Iklan

Iklan

Tabligh Akbar Bersama UAS, Islamic Center Padangpanjang di Padati Masyarakat

03 Januari 2020 | 20.31 WIB Last Updated 2020-01-03T13:31:47Z


Padangpanjang - Kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam memberikan tausiyahnya di Kota Padangpanjang merupakan hal yang sangat dinantikan oleh umat Islam di Kota Serambi Mekah itu.

Jumat (3/1) Ribuan umat Islam dari Kota Padangpanjang dan sekitarnya tampak memadati Islamic Center Kota Padangpanjang, Bahkan para jamaah sudah berada di lokasi kegiatan sejak malam hari dan melaksanakan berbagai kegiatan ibadah, sembari menunggu kedatangan Ustadz yang dinantikan.

Tablig akbar UAS pada acara Temu Akbar Wirid Remaja Masjid se  kota Padangpanjang itu tidak hanya dihadari usia dewasa, lansia dan remaja bahkan anak-anak juga ikut menanti kedatangan ustadz kondang tersebut.

Dikesempatan itu, Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA bersama Wakil Walikota Drs. Asrul serta Forkopimda dan jajaran Pejabat Pemko Padangpanjang ikut serta mendengarkam tausiyah agama yang diberikan oleh UAS tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di bumi serambi mekah ini.

"Alhamudullilah setelah sekian lama masyarakat Kota Padangpanjang dan sekitarnya menunggu akhirnya sekarang Ustadz yang dirindukan telah hadir ditengah - tengah kita semua," ucapnya.

Fadly mengatakan, bahwa Pemko Padangpanjang saat ini sangat fokus terhadap pendidikan Islam, supaya nantinya lahir tokoh - tokoh yang memang memperjuangkan Islam kedepannya.

"Kami berharap nantinya sosok seperti Ustadz Abdul Somad ini akan terlahir kembali di Kota Padangpanjang,"harapnya.

Dalam ceramahnya UAS menyampaikan bahwa ia sangat mengagumi Kota Padangpanjang, karena disini memiliki tempat pendidikan Islam yang terkenal dan sudah mencetak alumni - alumni yang hebat.

UAS juga mengagumi kemegahan bangunan Islamic Center dan ia berharap nantinya Islamic Center Kota Padangpanjang ini akan menjadi tujuan wisata religi dan tempat pendidikan Islam terkemuka di Sumatera khususnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update