Notification

×

Iklan

Iklan

Tes CPNS Di Kota Padangpanjang Akan Dilaksanakan di ISI

20 Januari 2020 | 19.38 WIB Last Updated 2020-01-20T12:38:57Z


Padangpanjang - Dalam pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbagai formasi penempatan di Lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang, Badan Kepegawaian Pemerintah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padangpanjang bekerjasama dengan Institut Seni Indonesia (ISI).

Pada kerjasama itu, pihak ISI menjadi tempat pelaksanaan ujian CPNS  berbasis komputer atau "Computer Asissted Test" (CAT) yang berlangsung dari tanggal 27 Januari s/d 1 Februari 2020 mendatang.

Kerjasama antara Pemko Padang0anjang dan ISI tersebut tertuang dalam MoU yang ditandatangani oleh Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP dengan Pihak ISI yang ditandatangani oleh Pembantu Rektor 2, Purwo Prihatin, S.Sn, M.Sn, Senin, di Rektorat ISI (20/1).

Pada kesempatan itu, Pembantu rektor 2, Purwo Prihatin menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Pemko Padangpanjang dalam pelaksanaan tes CPNS dengan total peserta lebih kurang 2450 orang.

" ISI sangat open dan  siap bekerjasama menyukseskan acara itu," ucap Purwo.

Dikesempatan yang sama, Pihak Pemko Padangpanjang yang didampingi BKNdipersilahkan mencek tempat ujian CPNS berbasis komputer itu. Dimana, ada dua ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan Ujian CPNS, masing masingnya terdapat 56 Komputer.

"Bisa lihat langsung sarpas nya, kami tak mau mengecewakan, mudah mudahan kerjasama ini berkelanjutan," kata Purwo.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Padangpanjang Rudi Suarman, AP, mengatakan bahwa ujian akan dilaksanakan sebanyak  5 sesi. "Dimulai Jam 7 pagi sampai jam setengah 6 sore," katanya.

Rudi Suarman juga menyampaikan, bahwa penandatanganan MoU dengan pihak ISI terkait pelaksanaan Tes CPNS itu merupakan Tindak lanjut MoU sebelumnya. Rudi berharap pelaksanaan ujian CPNS ini betul -betul sukses dan tidak terjadi kendala.

"Ini adalah yang perdana di regional 12 dimana Kota Padangpanjang langsung menjadi tempat pelaksanaan ujian CPNS," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update