Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasbar Lepas Finalis Olimpiade Seni Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Cabang Tari

20 Februari 2020 | 18.37 WIB Last Updated 2020-02-20T11:37:11Z



Pasbar -- Peserta finalis lomba seni tari pada olimpiade seni dan bahasa tingkat nasional di Jakarta dari yayasan Al Ma'arif berkunjung sekaligus minta izin ke Bupati Pasbar, di kediaman Rumah Dinas Bupati, Kamis (20/2).

Kedatangan finalis tersebut disambut langsung oleh Bupati dengan ramah, senyum sapa dan rasa kagum serta bangga kepada siswa yang telah berjuang mengharumkan nama kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ini di tingkat nasional.

Kepala Sekolah SD El Ma,arif mewakili Ketua Yayasan, Dedi Satria, mengatakan, pentas seni tari ini menampilkan ulasan tari buillding school. Dalam kesempatan ini merupakan kesempatan terbesar bagi kita untuk merebut juara 1,2,3 nanti karena kita sudah masuk dalam babak final dari 6 group seni tari yang ada.

"Kami kesini minta dukungan dan doa agar siswa kita ini bisa mendapatkan juara nantinya dalam kegiatan itu,"ucap Dedi.

Sementara itu Bupati Pasbar H. Yulianto, mengatakan, sebagai kepala daerah memberikan semangat dan support untuk menyemangatkan finalis yang akan berjuang nantinya di jakarta.

"Tampilkanlah semaksimal mungkin tari seni kereasi nanti dan latihanpun juga sudah maksimal dan di tingkatkan lagi agar kedepannya membuahkan keberhasilan,"pinta Yulianto.

Maka dari itu, kami dari Pemkab Pasbar sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan OSIS, Pramuka, Paskibraka ataupun kegiatan non school.

"Dari group pentas seni tari kita yang beranggotakan 5 orang ini agar menjaga kesehatannya supaya nantinya penampilan bisa maksimal seperti yang diharapkan," tutup Yulianto. (Ron)
×
Kaba Nan Baru Update