Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap ! Pengedar Ini Kirimkan Narkoba Lewat Drone dan Memasukkan ke Dalam Tulang

17 Februari 2020 | 22.53 WIB Last Updated 2020-02-17T15:53:07Z

DHARMASRAYA, Pasbana --Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bernisial MMZ (16) yang diduga sebagai pengedar Narkoba Jenis Sabu, akhirnya ditangkap Polres Dharmasraya, Sabtu (15/2) kemarin.

Ia diamankan di Jorong Kubang Panjang, Nagari Empat Koto, Pulau Punjung. Ditangan pelaku diamankan Satu paket kecil sabu.
Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rajulan Harahap menyebutkan aksi seorang pelajar berinisial MMZ cukup profesional dalam mengirimkan sabu kepada pelanggannya.

“Dia cukup profesional karena bermacam teknik untuk mengirim sabu ke pembeli dilakukannya, tapi kelasnya masih kecil, paket kecil,”kata Rajulan.

Dalam aksinya MMZ pernah menyeludupkan Sabu menggunakan drone untuk mengirimkan sabu ke pelanggannya. Bahkan ia juga pernah menyeludupkan Sabu di tulang ayam dalam sebuah masakan yang akan dikirimkan ke salah satu narapidana di penjara.

“Berdasarkan pengakuan MMZ, ia telah berulang kali melakukan aksi ini, bahkan sejak kelas 2 SMP,”sebutnya seperti dilansir dari kompas.com

Usai mengamankan MMZ, polisi juga mengamankan pemasok barang haram tersebut, dan menangkap LPW (23) di Jorong Labu Luruih, Nagari Sungai kambut, pulau punjung dan barang bukti dua narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang terdapat tas, dan 1 unit telepon genggam android merek Oppo.

Saat ini keduanya telah diamankan di mapolres dharmasraya untuk penyidikan lebih lanjut . (rel)
×
Kaba Nan Baru Update