Notification

×

Iklan

Iklan

Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan serta Kepengurusan PD-GPMB Kota Padangpanjang Dikukuhkan

12 Maret 2020 | 21.25 WIB Last Updated 2020-03-12T14:25:52Z


Padangpanjang - Guna menggerakkan minat baca kepada seluruh masyarakat, Bunda Literasi Kota Padangpanjang dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran mengukuhkan Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan se Kota Padangpanjang.

Dikesempatan yang sama, saat pengukuhan bunda literasi pada kegiatan Festival Literasi 2020 di Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Kamis (12/3), juga dilangsungkan pengukuhan Pimpinan Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Padangpanjang oleh Pimpinan Pusat GPMB Tjahjo Suprajogo.

Pengukuhan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA unsur Forkopimda, Ketua GOW Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Pimpinan Pusat GPMB Tjahjo Suprajogo dikesempatan itu mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan GPMB. Ia berharap dengan pengukuhan ini dapat mengeliat lagi minat baca dan literasi di masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan dikukuhkannya kepengurusan GPMB ini dapat menggeliatkan lagi minat baca dan literasi di masyarakat, khususnya di Kota Padangpanjang," jelasnya.

Sementara itu, Bunda Literasi Kota Padangpanjang menambahkan dengan dikukuhkannya Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan ini diharapkan minat baca masyarakat terus berkembang dan meningkat.

"Sebelumnya, kami telah melakukan program literasi di sekolah-sekolah mulai dari Paud, TK, SD hingga SMA, kami berharap program ini juga dilakukan oleh Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan," sebut Bunda Literasi.

Bunda Literasi juga mengingatkan agar Minat Baca ini terus berkembang. "Mudah-mudahan minat baca ini terus berkembang, dan kami harap minat baca ini dapat dimulai dari keluarga," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update