Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa IAIN Batusangkar Raih Juara I “MITE FEST III” di Aceh

20 Maret 2020 | 11.48 WIB Last Updated 2020-03-20T04:48:58Z


Batusangkar -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar berhasil menjadi juara Pertama Cipta Puisi dalam ajang Madrasah Ibtidaiyah Teacher dan Education Festival III “MITE FEST” yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, 09-11 Maret 2020.

Asri Widiya Ilahi yang mewakili IAIN Batusangkar dalam ajang ini dan sekaligus membawa nama IAIN Batusangkar di tingkat Nasional, ini merupakan bukti nyata mahasiswa IAIN Batusangkar mampu bersaing di tingkat Nasional.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar yang ambil bagian dalam ajang MITE FEST III di UIN Ar-Raniry Banda Aceh cabang Cipta Puisi dengan judul karya “Pemuda di Ujung Senja”
Widiya panggilan akrabnya yang masih duduk di semester VI mengutarakan kegembiran yang di perolehnya pada ajang ini, rasa haru dan bangga lahir dari dirinya, karna bisa membawa nama besar IAIN Batusangkar di tingkat nasional.
Sementara itu Dekan FTIK Sirajul Munir, dan segenap keluarga besar FTIK apresiasi terhadap pencapaian dan keberhasilan Mahasiswa IAIN Batusangkar dalam ajang ini, Prestasi ini terus kita dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya sehingga semakin mengharumkan nama kampus IAIN Batusangkar.

Rektor IAIN Batusangkar Kasmuri, menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian dan keberhasilan Mahasiswa FTIK IAIN Batusangkar dalam perlombaan Cipta Puisi “MITE FEST III” yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh baru-baru ini, Menurutnya pihak kampus terus mendukung dan memberikan support kepada setiap mahasiswa yang mempunyai bakat dan minat dalam segi apapun. (ril)
×
Kaba Nan Baru Update