Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada Virus Covid-19, Polres Solok Kota Sediakan Hand Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan di Pelayanan Publik

19 Maret 2020 | 20.11 WIB Last Updated 2020-03-19T13:11:44Z

Solok, Pasbana.com - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Polres Solok Kota menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, Kamis (19/03) di lokasi pelayanan Polres Solok Kota dan jajaran.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan "
penyediaan Hand Sanitizer dan tempat cuci tangan tidak hanya di Polres saja, namun seluruh polres dan  jajaran  juga melaksanakan hal yang sama.

Ferry Suwandi mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polres Solok Kota menempatkan hand sanitizer dan lokasi cuci tangan di sejumlah lokasi pelayanan publik.

“Penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan dilaksanakan oleh semua jajaran Polres Solok Kota  hingga ke Polsek jajarannya untuk  mencegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan ,” jelasnya.

Hand sanitizer diletakkan di sejumlah titik pelayanan publik, diantaranya di Front Office, SPKT, Pelayanan SKCK, SIM, ruangan Kapolres serta ruangan Waka Polres.


Ditambahkan Ferry, bagi masyarakat yang mengunjungi Polres maupun Polsek disarankan untuk mencuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Dengan demikian mampu menjaga kebersihan diri serta membuat steril lokasi pelayanan Kepolisian baik di Polres maupun polsek dari penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut disampaikan, selain penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, Polres Solok Kota juga melaksanakan langkah internal. Langkah tersebut mulai dari kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan tubuh dengan peregangan otot. serta penyemprotan desinfektan di lingkungan Polres, TK  Bhayangkari hingga ke ruang tahanan dan seluruh lokasi pelayanan publik di polres  dan jajaran, tutupnya.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update