Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanah Datar Himbau Masyarakat untuk Putus Penyebaran Covid-19

03 April 2020 | 16.11 WIB Last Updated 2020-04-03T09:11:47Z



Tanah Datar -- Menyikapi perkembangan penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid 19) yang semakin meningkat dan membahayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat serta tingginya Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Tanah Datar, untuk itu Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Nomor : 400/416/Kesra-2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Jumat (03/4) di ruang kerjanya. Yusrizal menyampaikan bahwa dalam himbauan tersebut Bupati Tanah Datar meminta kepada seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan dari pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Datar terkait dengan usaha dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tanah Datar.

Selain itu, Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta disiplin guna melawan perkembangan covid 19 dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Tidak itu saja dalam usaha ini masyarakat juga diminta untuk bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19, serta tolong menolong terhadap saudara, teman, kerabat dan tetangga yang berdampak dengan covid 19 ini.

Lebih lanjut dalam menghadapi dan menjalani ujian wabah covid 19 seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar juga diminta untuk ikhlas, sabar dan memperbanyak memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT dengan cara memperbanyak ibadah dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir.

Kabag Humas dan Protokol Yusrizal menyebutkan agar himbauan ini bisa menjadi perhatian bersama demi kemaslahatan umat. Tidak itu saja, masyarakat juga diingatkan untuk tetap berada dirumah serta menghindari kontak langsung dengan orang lain dengan menjaga jarak aman. (Put)
×
Kaba Nan Baru Update