Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Serahkan Masker Gratis di Pasar Talu

06 Mei 2020 | 21.03 WIB Last Updated 2020-05-06T14:03:05Z


Pasbar - mengantisipasi Penyebaran virus covid19, Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H.Yulianto, membagikan masker kepada setiap masyarakat yang mengunjungi Pasar Talu dan memberikan arahan tentang perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu(6/5).

Dalam Pasar Bupati memberikan arahan kepada masyarakat tentang  diperpanjangnya PSBB. Masyarakat Pasbar terutama di Pasar Talu ini, harus mentaati peraturan pemerintah.

Salah satunya dengan menjaga kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun dan pakai masker serta jangan keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

"Diminta seluruh masyarakat Talu agar bisa menyadari dan memahami aturan pemerintah supaya kita semua tidak tertular dari wabah covid -19 ini," ujarnya

Disamping itu, diharapkan petugas terkait Gugus Tugas Covid -19 di kecamatan agar lebih ketat dalam pengawasan dan penertiban kepada masyarakat. Terutama  dalam membiasakan memakai masker dan cuci tangan.

Masyrakat Talu antusias dan merasa senang  karena dapat menerima bantuan APD berupa Masker fari orang nomor datu di Pasaman Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kecamatan Talamau,Camat Talamau Fauziah Zei, Kabag Protokoler Yosmar Difia, Kalaksa BPBD Edi Busti, Kadis Kominfo Edi Murdani.  (RON)
×
Kaba Nan Baru Update