Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Lebaran, Polres Padang Panjang Bagi-bagi Parcel di Wilkumnya

24 Mei 2020 | 14.22 WIB Last Updated 2020-05-24T07:22:39Z


Padang Panjang -- Hari Pertama Lebaran Polres Padang Panjang beserta jajaran, laksanakan kegiatan Silaturahmi dan pemberian Parcel Lebaran. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres AKBP. Apri Wibowo, SIK. Minggu 24 Mei 2020 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, SIK, melalui Kasubag Humas AKP. Witrizarwati, mengatakan, kegiatan Silaturahmi ini dipimpin lansung oleh Kapolres Padang yang juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Hamidi, SH serta para PJU Polres Padang Panjang dan personil Polres.

"Selain silaturrahmi ke Pos Pam ketupat dan Pos Covid-19 di Wilkum Polres Padang Panjang kegiatan juga sekaligus membagikan Parcel Lebaran di masing-masing Pos Pam pengamanan Ketupat dan Pos Covid-19," Jelas Kasubag Humas Polres.

Tambah Kasubag Humas menjelaskan,
kegiatan silaturahmi dan pemberian Parcel Lebaran tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, diantaranya Pos Covid-19 dan Pos Ketupat Rumah Susu, Pos Covid-19 dan Pos Ketupat Jembatan Kembar, Mako Brimob Detasemen B Pelopor Padang Panjang, Mako Subdenpom 1/4 5 Padang Panjang, Mako Secata B Rindam I BB Padang Panjang, Pos Covid-19 Kacang Kayu, Pos Covid-19 dan Pos Ketupat Kubu Kerambil.

"Alhamdulilah kegiatan berjalan sukses dan situasi pun terpantau aman," tutup Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP. Witrizarwati. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update