Notification

×

Iklan

Iklan

Stakeholder Payakumbuh Utara Salurkan Paket Donasi ASN Pada Warga

06 Mei 2020 | 13.19 WIB Last Updated 2020-05-06T06:19:32Z

Payakumbuh - Wabah virus corona (Covid-19) mengakibatkan dampak ekonomi terhadap masyarakat. Hal ini dirasakan warga di kecamatan Payakumbuh Utara yang terkendala dalam mencarikan nafkah untuk anaknya.

Mendengar kabar duka tersebut Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni langsung merespon cepat keluhan warganya, menurutnya, dalam kondisi sosial distancing ini rasa solidaritas perlu terus ditingkatkan.

“Kita juga menerima paket donasi dari ASN kota Payakumbuh, alhamdulillah hari ini, Rabu (6/5), bisa langsung kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak ekonomi akibat covid-19. Semoga ASN kota Payakumbuh memperoleh balasan kebaikan dan pahala yg berlimpah dari Allah SWT. Amin,” ujarnya.

Camat Desfitawarni juga menghimbau agar masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah, dan lawan covid-19 dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, serta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Masing-masing rumah warga harus menyediakan sarana pencegahan dan aktif melakukan sosialisasi pencegahan serta mengembangkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Serta melakukan penyemprotan lingkungan masyarakat dengan disinfektan,” pungkas Desfitawarni. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update