Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Takbiran dan Shalat Idul Adha 1441 H Tingkat Kabupaten Dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Mukhlisin

31 Juli 2020 | 21.28 WIB Last Updated 2020-08-10T14:29:05Z

Solok -- Sekaitan dengan penyambutan pelaksanaan perayaan hari raya Idul Adha 1441 H atau bertepatan pada hari Jumat, 31 Juli 2020 M, pemerintah daerah Kabupaten Solok mengeluarkan sepucuk surat sekaitan dengan pelaksanaan dan penyambutan hari raya Idul Adha di tingkat Kabupaten Solok.

Diinformasikan oleh Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si pada hari ini melalui tulisan tinta hitam oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, yang berisikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 H tingkat kabupaten dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Mukhlisin Islmic Center koto baru Solok pada jam 07.00 WIB, Jumat (31/07) sampai selesai.

“Pada shalat idul Adha 1441 H tersebut, akan dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, Dt. Rajo Lelo, SE, MM dan yang menjadi khatib nantinya Drs. H. Alizar, M.Ag Dt. Sindo Nan Tungga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok dan yang akan jadi imam shalat adalah Zetra Zamzami, S.PdI, Qori Kabupaten Solok,” terangnya.

Kemudian Syofiar Syam menambahkan, untuk memeriahkan penyambutan pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 H pada Kamis malam, tanggal 30 Juli akan diadakan takbiran bersama di Islmic Center dengan para peserta takbiran, utusan dari seluruh SKPD/Badan/Kantor Kabupaten Solok sebanyak 5 (lima) orang.

Utusan para peserta takbiran dan pelaksanaan penyambutan perayaan serta pelaksanaan shalat Idul Adha tersebut sudah diatur dalam surat no. 450/173/kesra-2020, yang ditandatangani oleh Sekdakab Solok H. Aswirman, SE, MM, perihal pelaksanaan takbiran dan shalat Idul Adha 1441 H, bertempat di Masjid Agung Nurul Mukhlisin Islami Center Koto Baru Solok.

Terakhir, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si berharap semoga dalam pelaksanaan takbiran dan shalat hari raya Idul Adha 1441 H berjalan lancar dan sukses, kemudian, karena daerah Kabupaten Solok masih dalam tatanan new normal, mari kita semua tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, supaya kita terhindar dari virus ini dan mata rantai Covid-19 ini terputus di daerah Kabupaten Solok. (Hrm)
×
Kaba Nan Baru Update