Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Markas Damkar, Ketua DPRD Sawahlunto Tampung Aspirasi Personil

13 Juli 2020 | 12.44 WIB Last Updated 2020-07-13T05:44:01Z

SAWAHLUNTO - Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu sambangi markas Pemadam Kebakaran di kawasan Silo Ombilin Saringan kecamatan Barangin kota ini, Minggu (12/7/2020). Kesempatan itu Eka Wahyu  menyempatkan diskusi serta menampung aspirasi personil pemadam.

Ketua DPRD Eka Wahyu menyatakan hanya kunjungan biasa dan sekedar diskusi dengan personil Damkar kota ini. Dan hanya ingin tahu bagaimana dengan kelengkapan atau safety personil serta sarana di markas utama ini.

Tadi terungkap, sebutnya beberapa aspirasi yang disampai Desmandra Antoni dan kawan- kawan tentang sarana dan prasarana yang ingin dilengkapi dalam menjalankan operasional bertugas dilapangan. Mereka juga menyampaikan kondisi posko di Talawi yang butuh perhatian karna kurang layak dan perlu direnovasi.

Eka Wahyu berupaya menyampaikan hal ini kepada lembaga untuk mendukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan demi kelancaran tugas Damkar dikota ini.

“Kepada tentu kota ini berharap petugas agar senantiasa siaga dan dapat menjalankan tugas dengan baik karna bencana tak kenal waktu. Dan pemadam harus punya semangat dalam bekerja, pintanya.

Kepala Bidang Damkar Sawahlunto Indra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD kota ini yang bisa menjadi penyemangat anggota pemadam dalam menjalankan tugasnya.

“kita butuh dukungan masyarakat agar dalam bertugas bisa bekerjasama. Terlebih, saat ada peristiwa kebakaran secepatnya memberitahu serta ada upaya antisipasi awal” pungkasnya. (Yogi)
×
Berita Terbaru Update