Puluhan Anak Pesantren Datangi Rumah Dinas Komandan Secata B Padang Panjang -->

Iklan Semua Halaman


Puluhan Anak Pesantren Datangi Rumah Dinas Komandan Secata B Padang Panjang

13 August 2020


Padang Panjang -- Puluhan anak pesantren Dariq Al Munawaroh Padang Panjang padati Rumah Dinas Komandan Secata B Rindam I Bukit Barisan Letkol Inf. Aidil Amin S.IP. Kamis 13/8/20, hal ini dalam rangka melakukan do'a bersama atas ditempatinya Rumah Dinas tersebut.

Komandan Secata B Letkol Inf. Aidil Amin S.IP, mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini semata-mata dalam rangka mengharap ridho Allah atas nikmat yang telah diberikan dengan menempati Rumah Dinas baru di Kota Serambi Mekah ini.



"Pada hari ini sengaja kami mengundang bapak-bapak dan ibu-ibu serta anak-anak pesatren dalam rangka do'a bersama guna menempati rumah dinas baru kami, dimana sebelumnya saya dan kekuarga berdinas di Kodim 0313/KPR Riau," jelasnya.

Tambahnya berharap, semoga selama berdinas di Kota Padang Panjang ini bisa diterima oleh masyarakat dan melakukan semua tugas-tugas yang diberikan kepada saya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.



Pada kesempatan itu Ketua Pemuda Pancasila (PP) Padang Panjang Riki Kong mengatakan, walaupun baru empat hari berada di Padang Panjang sosok beliau terlihat bersahaja dan agamis, berbekal hobi olah raga tenis dan menembak, walupun baru beberapa hari Letkol Inf. Aidil sudah bisa membaur dengan masyarakat sekitar dan beberapa ormas di kota Hujan ini.

Pada kesempatan tersebut acara dimulai dengan doa bersama dan makan bersama, selain puluhan anak pesantren yang hadir juga di para petinggi dan perwira Secata B dan juga ibuk-ibuk persit, terlihat hadir juga Ketua Pemuda Pancasila dan IMI Padang Panjang. (Put)