Rayakan Anniversary Pertama, FOKER Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman


Rayakan Anniversary Pertama, FOKER Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial

Admin Minangkabau
10 August 2020

Padang Panjang -- Dalam rangka merayakan Anniversary yang pertamanya yang jatuh pada tanggal 8 Agustus, 
Komunitas Motor Kawasaki Ninja Padang Panjang yang dikenal dengan nama FOKER (Federation Of Kawasaki  Elite Rider) laksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini dilaksanakan pada hari Minggu (9/8) di Panti Sosial/SLB Waraqil Jannah yang terletak di daerah Jorong Hilir Balai Paninjauan.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan FOKER disambut langsung oleh Pemilik sekaligus Kepala Sekolah Panti Sosial/SLB Ibu Yusni beserta guru/anggota dan para penghuni Panti. 

Untuk membantu  meringankan operasional Panti Sosial/SLB Waraqil Jannah, FOKER memberikan bantuan kepada Pihak Panti  berupa Sembako , yang merupakan sumbangan Anggota FOKER  Chapter Padang Padang Panjang, Padang, Sijunjung dan Seluruh Indonesia. 



Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum FOKER Indonesia Sdr. Joni Saputra dan Pembina FOKER Padang Panjang Robi Zamora.

“Saya bersyukur bahwa solidaritas dan kekompakan FOKER Padang Panjang Khususnya dan FOKER Indonesia tetap terjaga hingga saat ini, FOKER bukanlah kelompok geng motor melainkan Komunitas untuk menyalurkan hobi sesama bikers Kawasaki, tanpa membedakan Varian Kawasaki Sendiri” Kata Ketua FOKER Padang Panjang, Franky Febriandi. (Rilis)