Calon Bupati Yulianto-Syafrial, Mampu Membawa Perubahan dan Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Pasbar -->

Iklan Semua Halaman


Calon Bupati Yulianto-Syafrial, Mampu Membawa Perubahan dan Mengakomodir Aspirasi Masyarakat Pasbar

17 October 2020


PASBAR - Kehadiran Tokoh Pemekaran Pasaman Barat Drs H Zamri di Aia Bangih bersama calon Bupati Yulianto - Syafrial mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Jorong Pasar Pokan (Ampek), Jorong Pasar Satu dan Lubuak Bontan, Nagari Aia Bangih, Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (17/10/).


Kedatangan Calon Bupati nomor urut 4 itu bersama Tokoh Pemekaran dan mantan Bupati Periode pertama itu, sebagai langkah awal untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta  bagian dari prinsip menjemput aspirasi langsung ke tingkat bawah


" Kehadiran saya bersama calon bupati Yulianto-Syafrial  hanya mampaarek nan lungga,mauleh nan putuih,manjapuik nan tingga,mangumpuaan nan taserah, dan mangumpuan kawan sama gadang,"ujar Zamri di Aia Bangih.


Dikatakan Zamri, filosofi tersebut merupakan bentuk dukungan saya ke calon Bupati nomor urut 4 dan kecintaan saya terhadap masyarakat Aia  Bangih.Sebab selama saya menjadi bupati pertama di Pasbar, masyarakat Aia Bangih sudah menganggap saya sebagai keluarga dekat, sampai saat ini


"Saya sampaikan kepada keluarga besar saya di Aia Bangih ini, ,pilihlah calon pemimpin nomor 4,karna  mampu membawa perubahan di Pasbar, dan khususnya Nagari Aia Bangih secara signifikan, terutama bidang ekonomi. Kemudian beliau ini mampu mengakomodir aspirasi masyarakat tingkat bawah,"ujar Zamri.


Untuk itu saya minta kepada Keluarga Saya di sini, mari kita pilih Yulianto - Syafrial pada Pilkada 9 Desember mendatang.Saya ingin Nagari AIa Bangih penyumbang suara terbesar untuk paslon nomor urut 4 ini.Basamo mangko manjadi.(Ron)