Diduga Hendak Berswafoto, Seorang Warga Dilaporkan Jatuh di Kelok 9 -->

Iklan Semua Halaman


Diduga Hendak Berswafoto, Seorang Warga Dilaporkan Jatuh di Kelok 9

Admin One
25 October 2020

Tim SAR gabungan Limapuluh Kota saat akan melakukan pencarian di Kelok 9, Minggu, 25 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Dok. Pos SAR Limapuluh Kota)



Limapuluh Kota -  Diduga karena hendak berswafoto, seorang warga dilaporkan terjatuh di Jembatan Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Minggu sore, 25 Oktober 2020.


Hingga ini, belum diketahui kronologis kejadian maupun identitas korban dalam peristiwa tersebut. Namun, informasi warga jatuh di Kelok 9 itu dibenarkan Kepala Basarnas Padang, Asnedi.


"Benar ada kejadian itu. Tapi belum ada laporan masuk ke saya, mohon bersabar," kata Asnedi kepada media Minggu, 25 Oktober 2020 malam.


Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Roby Saputra mengatakan, pihaknya masih melakukan evakuasi korban yang dilaporkan jatuh itu. "Kami lagi di lokasi, tunggu dulu," katanya.


Terpisah, Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota, AKP Mazwanda mengatakan, warga yang terjatuh di Kelok 9 itu bukanlah kecelakaan lalu lintas (laka lantas).


"Kejadian itu benar, tapi bukan laka lantas. Entah itu orang berfoto-foto, entah itu bunuh diri, yang jelas itu bukan kecelakaan, korban satu orang, belum tahu siapa orangnya," tuturnya. [ rilis]