Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Nomor Urut 4 Yulianto-Syafrial Serahkan Bantuan Costum Bola Ke Pemuda Sasak Dan Maligi

15 Oktober 2020 | 22.57 WIB Last Updated 2020-10-15T15:57:09Z


 


Pasbar - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Yulianto-Syafrial yang disingkat Y&S memberi bantuan kostum bola kepada pemuda Bandar Baru dan Maligi, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (15/10).


Cabup Yulianto menyampaikan ini bentuk kepedulian Y&S terhadap cabor sepak bola. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.


Para generasi muda di Kabupaten Pasaman Barat khususnya pemuda Bandar Baru dan Maligi masih butuh dorongan untuk memajukan sepak bola ini.


"Tidak sedikit orang berhasil dalam sepak bola ini,baik kancah regional,nasional bahka internasional,salah satunya Muhammad Salah." ujar Yulianto.


Untuk mari kita  memotivasi generasi muda kita ini untuk terus mengembangkan bakat dalam dunia olahraga terutama sepak bola.Kemudian kita hidupkan lagi sekolah sepak bola yang ada di Pasbar ini," tegas mantan Ketua DPRD Pasbar.


Apabila terpilih nantinya menjadi bupati Pasbar,kami akan menganggarkan anggaran olah raga melalui KONI. Tujuan supaya olah raga di Pasbar khusus sepak bola maju dan berkembang pesat di nagari sawit ini.


"Mari kita sukseskan Pilkada 9 Desember nantinya,dan jangan Golput. Pilkada adalah pesta rakyat yang menentukan nasip daerah ini  untuk lima tahun kedepan.Pilih peminpin dekat dihati basamo mangko bajadi. Jangan lupa coblos no 4,"pinta Yulianto.


Salah sorang  Pemuda Maligi, Prayu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yulianto sebagai Calon Bupati Pasaman Barat, semoga paslon nomor urut 4 ini bisa meraup suara terbanyak di Pilkada 9 Desember nantinya. 


"Mewakili pemuda Jorong Sukajadi Maligi berharap kepada calon Bupati dan Wakil Bupati bisa memajukan olah raga, karena selama ini vakum keolahragaan di kampung ini,"katanya.


Hidup olah raga sepak bola di kampung ini,tentuk berdampak positif terhadap generasi muda. Terutama menghindari prilaku menyimpang ditengah masyarakat  seperti minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas dan lainnya.


 "Semoga kedepan paslon Yulianto-Syafrial terpilih sebagsi Bupati Pasbar dengan suara terbanyak dan bisa memperhatikan olahraga sepak bola ini di setiap nagari,"pintanya.


Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra,berharap para genurasi muds di Nagari Sasak ini bersatu untuk memenangkan Paslon nomor 4 ini,agar duni olahraga di Pasbar ini semakin bergairah.


"Tentu semua tidak terlepas dari generasi muda Nagari Sasak untuk mendukung dan mencoblos Nomor urut 4 di Pilkada nantinya.Jangan lupa ke TPS dan jagan golput,"harap alumni UBH ini. (Ron)

×
Berita Terbaru Update