Wakil Ketua Nasdem Sumbar Turun Tangan untuk Memenangkan Paslon Nomor Urut 4 di Pilkada Pasbar -->

Iklan Semua Halaman


Wakil Ketua Nasdem Sumbar Turun Tangan untuk Memenangkan Paslon Nomor Urut 4 di Pilkada Pasbar

16 October 2020


 


Pasbar - Partai Nasdem sebagai Partai Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Yulianto - Syafrial, siap menurunkan dana pusat dari segala bidang untuk kepentingan masyarakat Pasbar.


"Selama 18 hari, kami telah telah mengelilingi dan silaturahmi dengan seluruh masyarakat di  Bumi Tuah Basamo, Alhamdulillah,dukungan dari hari kehari terus mengalir ke pasangan nomor urut 4 ini,"ujar Wakil Ketua DPW  Partai Nasdem Sumbar Maspul, bersama Calon Bupati dan Wabup Yulianto - Syafrial Ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Sasak Ranah Pasisie, Kamis (15/10).


Dikatakannya, apabila pasangan ini terpilih nantinya, Partai Nasdem siap memfasilitasi untuk menggaet dana pusat.Sebab Partai Nasdem memiliki jaringan ke Kementrian.


"Untuk Nagari Sasak,saya akan bantu ke Kementrian untuk mengolontarkan dana untuk Nagari Sasak untuk dijadikan Sasak sebagai pusat wisata bahari di Pasbar,"ujarnya.


Selain itu, dia juga menyebutkan, apabila ada pasangan calon lain money politik dan membagikan sembako dalam kampanye,kita akan laporkan ke Polda Sumbar.


"Partai Nasdem Sumbar sudah koordinasi dengan Polda Sumbar untuk Pilkada Pasbar, untuk menangkap orang orang yang menggunakan politik uang dan membagikan sembako pada pilkada Pasbar, apabila terbukti, "tegas mantan wartawan dan anggota PWI ini


Untuk itu saya yakin,apabila pasangan ini terpilih nantinya,Pasbar akan mengalami kemajuan yang sangat hebat terutama dibidang sarana prasarana, infrastruktur dan bidang ekonomi.



Ketua Tim Pemengan Syafrial Yuliato dari Nasdem Muzar SH menambahkan, Pasbar ini perlu diurus oleh orang yang jujur dan sederhana, dan bukan orang orang yang ingin mencari kekayaan untuk kepentingan pribadi.


"Kalau ingin perubahan di Pasbar,lanjutkan bersama Pasangan Yulianto - Syafrial ini,"tegas Muzar. (Ron)