Notification

×

Iklan

Iklan

Jambak Bersatu Siap Kawal dan Menangkan Yulianto-Syafrial di Pilkada Pasbar

10 November 2020 | 17.34 WIB Last Updated 2020-11-10T10:34:46Z



Pasaman -- Tim Pemenangan Paslon Yulianto-Syafrial (YES) Jambak Bersatu Selatan dan Utara,siap mengawal dan memenangkan Yulianto-Syafrial di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Kami Tim Pemenangan YES Jambak Bersatu dengan Moto "Menang Terhormat" siap memenangkan Paslon nomor 4, "ujar Ketua Tim Pemenangan YES Jambak Bersatu Andi Gunawan  didampingi Suherman kepada Pasbana.com, Selasa (10/11).


Dikatakannya, Calon Bupati Yulianto memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Pasaman Barat kearah yang lebih baik. Terutama pembangunan jalan lingkar Jambak yang masih terbengkalai


"Semenjak Yulianto berkecipung di legislatif dan eksekutif, Jambak menjadi perhatian Yulianto. Pembangunan jalan terus digenjot secara bertahap dieta Yulianto,"ujarnya.


Untuk itu, kami berkomitmen, memenangkan Yulianto Syafrial khususnya Di Jambak. Jambak termasuk salah satu basis terbesar paslon YES.


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Luhak Nan Duo Subandrio yang juga anggota DPRD Pasbar, meminta masyarakat Jambak Bersatu, bulatkan tekad untuk memenangkan YES.


"Mudah-mudahan YES menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati pilihan masyarakat Pasbar,"ujarnya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update