Notification

×

Iklan

Iklan

Jika Calon Bupati Yulianto Menang, Pembangunan di Tabek Sirah di Perhatikan

14 November 2020 | 22.32 WIB Last Updated 2020-11-15T15:33:42Z



Tabek Sirah - Masyarakat Tabek Sirah, Kenagarian Talu, Kecamatan Talamau, sepakat mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Kesepakatan itu  dibuktikan dengan hadirnya segala unsur dari kalangan masyarakat untuk bersilaturahmi dengan calon Bupati Yulianto,"ujar Ninik Mamak Tabek Sirah Simon Dt Simarajo dihadapan calon Bupati Yulianto dan rombongan, Sabtu (14/11/2020).


Kehadiran Calon Bupati Yulianto di Tabek Sirah, sangat terobati hati masyarakat disini untuk bertemu langsung dengan calon Bupati Yulianto. Kami Tau Yulianto satu satunya calon Bupati dari selatan,dan wakilnya dari Kinali.


"Kami berharap kepada calon bupati Yulianto kalau terpilih nantinya, agar memperhatikan pembangunan di Tabeh Sirah ini, terutama infrastruktur jalan dan jembatan dan pembangunan lainnya,"pintanya


Selain infrastruktu jalan dan jembatan, masyarakat disini pada umumnya bertani dan berkebun. Untuk agar kiranya Yulianto kalau diberikan amanah untuk menjadi Bupati,agar kiranya memperhatikan nasip petani terutama masalah pupuk.


Sementara itu Ketua Pertimbangan Partai NasDem Pasaman Barat Zulfi Matalizar menyampaikan, Partai Nasdem sangat optimis untuk  memenangkan pasangan H. Yulianto-Syafrial nomor urut empat


"Kita ingin menang terhormat dan menang bersama rakyat. Untuk itu mari kita dukung dan mena gkan Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember mendatang,"pintanya.


Calon Bupati Pasaman Barat. H. Yulianto, mengatakan pencalonan dirinnya sebagai Bupati Pasaman Barat dengan Syafrial sebagsi wakil bupati ingin melanjutkan kembali pembangunan yang sudah diprogramkamnya, terutama pemekaran nagari.


"Untuk itu kami minta kepada, tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda dan  cucu kamanakan dari hati yang paling dalam  memohon doa restu serta dukungannya. khususnya di  Bateh Samuik, untuk memilih pasangan jomor urut 4 di TPS nantinya," pintanya. 


Insha Allah jika masyarakat Tabek Sirah memilih kami dan memberikan amanah untuk memimpin Pasaman Barat lima tahun kedepan, apa yang dikehandaki masyarakat Tabeh Sirak akan kita realisasikan.


"Tentu kita berkordinasi dengan dinas terkait. Semua persoalan kita cari solusinya." Cetus Yulianto


Maka dari itu sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Tabeh Sirah khususnya kaum Dt Simarajo  untuk memilih dan mencoblos Paslon Yulianto-Syafrial di bilik suara nantinya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update