Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Muara Mais dan Translok Siduampan Yakin Yulianto Titipan Alm Syahiran untuk Pimpin Pasbar Kedepan

14 November 2020 | 23.04 WIB Last Updated 2020-11-15T16:06:32Z



Ranah Batahan - Calon Bupati Pasaman Barat  H. Yulianto nomor urut empat yang di usung  Partai Demokrat dan NasDem bersilaturahmi dengan dengan Masyarakat Muara Mais dan Masyarakat Translok Siduampan Kenagarian Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (14/12/2020).


Kedatangan, calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama  Tim Pemenangan disambut  masyarakat Muara Mais dan Translom Siduampan yang antusias menanti calon pemimpin Pasaman Barat kedepan.


Tokoh masyarakat Muara Mais  H Martaon mengatakan rekam jejak Yulianto sudah tidak diragukan lagi di Kabupaten Pasaman Barat. Calon Bupati Yulianto adalah titipan Alm Syahiran untuk membangun Pasbar lebih maju dan sejahtera.


"Mari kita dukung dan coblos Yulianto Syafrial. Jangan diragukan lagi,karna Yulianto adalah titipan Syahiran untuk melanjutkan estapet kepemimpinan di Pasbar ini,"cetusnya.


Sementara itu  Tokoh Masyarakat Translok Siduampan Erwin Sutan Jamari menyampaikan, mengenai infrastruktur pembangunan jalan belum tersentuh oleh pemerintah. Buktinya banyak jalan di Translok Siduampan belum diaspal beton.


Begitu juga jalan  menuju sawah yang kami garap sebagai tumpangan hidup kami tidak bisa di lalui ketika musim hujan. Jangankan motor lewa, jalan kaki pun susah untuk melewatinya karna becek dan berlumpur.


“Jika Yulianto terpilih menjadi Bupati, kami sangat manaruh harapan kepada Yulianto untuk membangun daerah Translok Siduampan ini. Kami rata-rata pendatang Translok dari Agam, Bukittinggi dan kabupaten lainnya di Sumbar,"ujarnya.


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Yulianto-Syafrial di Translok Siduampan Yelman mnengatakan, kami umumnya pendatang sejak tahun 1986.


Untuk itu,kami masyarakat Translok Siduampan, siap mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial.Apabila terpilih nantinya, kami berharap adanya sentuhan pembangunan di Translok Siduampan ini oleh Yulianto nantinya.


"Saya berdoa,agar calon Bupati Yulianto terpilih untuk memimpin Pasbar lima tahun kedepan.Saya juga yakin Yulianto titipan Syahiran untuk memimpin Pasbar kedepannya,"ujar Yelman asal Lubuk Basung.


Calon Bupati Yulianto berjanji kalau terpilih nantinya akan memfasilitasi pembangunan di Muara Mais dan Translok Siduampan. Pembangunan di dua darah itu, harus digenjot secara bertahap dan berkesinambungan.


"Pemerataan pembangunan di Pasbar harus dinikmati oleh masyarakat, termasuk Muara Mais dan Translok Siduampan,"ujar Yulianto.


Untuk itu,dengan kerendahan  hati  memohon izin atas dukungan serta doanya agar kiranya, masyarakat Muara Mais dan Translok Siduampan sepakat bersatu memenangkan paslon nomor empat  H. Yulianto-Syafrial di Pilkada 9 Desember mendatang. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update