Notification

×

Iklan

Iklan

KAN Unjung Gading Siap Menangkan Yulianto-Syafrial di Nagari Ujung Gading

21 November 2020 | 22.18 WIB Last Updated 2020-11-21T15:18:42Z


Ujung Gading - Dukungan Yulianto-Syafrial di Nagari Ujung Gading tepatnya di Jorong Tampus, Jorong Situak, Lubuak Alai, Jorong Pasa Lamo terus naik secara Signifikan. Hal itu tidak terlepas dari dukungan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Ujung Gading dibawah kepemimpinan Antonius SH.


"KAN Ujung Gading menyatukan prinsip Untuk mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di Pilkada 9 Desember 2020," tegas Sekretaris KAN Ujung Gading Hendra Warta di Jorong Lubuak Alai, ketika Paslon Yulianto bersilaturahmi dengan masyrakat Lubuk Alai,"Sabtu (21/11/2020).


Dikatakan Enda banyak kandidat paslon yang maju dari Ujung Gading dan sekitarnya.Semua Paslon putra terbaik untuk membangun Pasbar kedepan. Namun Calon Bupati Yulianto yang merupakan Sumando Rang Ujung Gading juga diperhitungkan oleh masyarakat Nagari Ujung Gading.


Diperhitungkannya Yulianto-Syafriak di Nagari Ujung Gading tidak terlepas dari campur tangan KAN Ujung Gading untuk mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial nomor urut 4.


Selain KAN, sejumlah Tokoh Ujung Gading juga menyatakan sikap untuk mendukung Yulianto-Syafrial salah satunya Bos Pertamina Ujung Gading H Munar yang siap turun kelapangan untuk mensosialisasikanYulianto-Syafrial di Nagari Ujung Gading ini.


"Untuk itu, kami KAN Ujung Gading, mengajak cucu kamanakan kami di Nagari Ujung Gading untuk memilih Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember nantinya,"pintanya.


Disamping itu,kami juga berharap kepada anak cucuk kamanakan kami jangan golput nantinya. Satu suara menentukan nasip Pasbar lima tahun kedepan. Coblos Yulianto-Syafrial.


Politisi Demokrat Pasbar Sifrowati yang juga Putri Taluak Ombun Ujung Gading mengajak masyarakat Nagari Ujung Gading untuk memenangkan dan memilih Yulianto Syafrial.


"Kendati Yulianto Rang Sumando Ujung Gading, kita optimis bisa meraup suara untuk Yulianto-Syafrial sebanyak 30 parsen. Namun itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Nagari Ujung Gading,"pintanya.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan 


"Dengan kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untukmemilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update