Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Batag Biyu Optimis Yulianto Malenggang Jadi Bupati Pasbar

30 November 2020 | 21.57 WIB Last Updated 2020-12-01T14:59:13Z



Simpang Ampek - Dukungan masyarakat badarai terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto- Syafrial nomor urut empat, terus melonjak


Calon Bupati Yulisnto didampingi oleh Tokoh Masyarakat Pasbar H. Zamri, Haji PR, Daulat Parik Batu dan Wakil Ketua DPW Nasdem Masripul, bersilaturahmi dan kampanye akbar bersama masyrakat Batang Biyu. Senin (30/11/2020).


Tokoh Masyrakat setempat, Sutan Pamenan mengajak masyarakat Batang Biyu untuk menyatukan pilihan mendukung dan memilih H. Yulianto - Syafrial nomor urut empat pada tanggal 9 Desember mendatang 


"Kami optimis, dan Yakin Calon Bupati Yulianto menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember mendatang, mengingat tinggi animo masyarakat untuk memilih Yulianto-Syafrial nantinya,"ujarnya.


Tokoh masyarakat Pasaman Barat H. Zambri juga mengajak, masyarakat, para tokoh dan kaum ibu yang berada di Batang Biyu menggabungkan hati membulatkan suara kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto- Syafrial  pada 9 Desember mendatang.


"H. Yulianto calon Bupati  Pasaman Barat adalah putra anak Nagari Linggung Aua, Kecamatan Pasaman yang mempunyai segudang pengalaman sehingga tidak diragukan lagi kepemimpinannya dan harus kita pilih bersama -sama memenangkan pasangan H. Yulianto- Syafrial " pintanya. 


Haji PR mengatakan, seperti kita lihat, walau dimana saja pertemuan silatuhrahmi dengan masyarakat calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto sangat rami dan meriah bersama masyarakat pun menyambut dengan antusias. 


"Kepada masyarakat Batang Biyu agar meyakinkan keluarga dan sanak familiy membulatkan suara kepada pasangan H. Yulianto- Syafrial. Dengan, memilih di tanggal 9 Desember mendatang pasangan H. Yulianto- Syafrial dijadikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat priode 2021- 2026" pinta Haji PR.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, dihadapan masyarakat, meminta dukungan dengan segala kerendahan hati kepada masyarakat Batang Biyu, pencalonanya sebagai Bupati Pasaman Barat dengan Syafrial.


"Jika diberikan amanah oleh rakyat bersama Wakilnya , kami akan bersama sama dengan masyarakat membangun pasaman barat menuju lebih baik " tegas Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update