Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Durian Hutan dan Batang Umpai, Siap Menangkan Yulianto-Syafrial

10 November 2020 | 14.35 WIB Last Updated 2020-11-10T07:35:37Z



Pasbar - Paslon Yulianto nomor urut empat bersilaturahmi dengan masyarakat Durian Hutan dan Batang Umpai, Kenagarian Aia Gadang, Senin (9/11).


Kedatangan calon Bupti Petahana Yulianto bersama Ketua Dewan Pertimbangam Partai Nasdem, Zulfi Martaliza Lubis (Buya), Tokoh Pemekaran Drs. Zambri, Pucuk Adat Pasaman Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra, disambut antusias oleh masyrarakat setempat.


Calon Bupati Yulianto dihadspan masyarakat Durian Hutan dan Batang Umpai mengatakan, kalau terpilih nantinya berkomitmen melanjutkan pembangunan di segala bidang di Nagari Aia Gadang ini. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dati masyarakat Durian Hutan dan Batang Umpai agar menang dalam pilkada nantinya.


"Mari bersama-sama mendukung dan memenangkan Paslon nomor 4 dengan cara menusuk Yulianto-Syafrial di TPS, 9 Desember mendatang,"pinta Yulianto.


Tokoh Pemekaran Drs. Zamri, mengajak seluruh masyarakat Durian Hutan dan Batang Umpai untuk mencoblos nomor urut 4 di Pilkada nanti. Tujuanya adalah kemenangan untuk YES.


"Mudahan mudahan perjuangan kita ini membuahkan hasil. Kemenangan YES, kemenangan masyarakat Pasbar. Basamo mangko kajadi," cetus Zamri. 


Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra menyebutkan, berdasarkan musyawarah 12 pucuk adat se Pasbar,maka pilihan yang tepat dan terbaik dari yang baik dari 5 kandidat calon kepala daerah adalah nomor urut 4 Yulianto -Syafrial.


Kami memilih Yulianto-Syafrial dengan alasan dimana paslon nomor 4, satu satunya dari selatan dan juga memiliki rekam jejak yang jelas dan pernah memimpin Pasbar sebelumnya, baik di legislatif maupun eksekutif.


"Oleh sebab itu, mari kita dukung dan coblos Yulianto di TPS nantinya. Satukan tekad, untuk memenangkan paslon kita ini," pinta Daulat.


Mewakili  Ninik mamak Taslim menyampaikan, bertekad mendukung dan memenangkan Yulianto Syafrial di Durian Hutan dan Batang Umpai.


"Kalau bapak terpilih nantinya, kami meminta pembangunan SDM Kesehatan di Puskesmas Aia Gadang di Tingkatkan dan pembangunan lainnya,"pintanya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update