Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Padang Panjang dan Karambia Ampek, Siap Menangkan Yulianto-Syafrial

04 November 2020 | 17.18 WIB Last Updated 2020-11-05T10:19:56Z


Pasbar - Masyarakat Padang Panjang, Jorong Lubuak Pudiang, Kenagarian Kapa, Kecamatan Luhak Nnan Duo dan Masyarakat Karambia Ampek Jorong Pondok, Kenagarian Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, sepakat menangkan Paslon H Yulianto -Syafrial di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Kami masyarakat Padang Panjang, siap memenangkan Paslon nomor 4, karena satu satunya calon bupati dari selatan,"ujar Tokoh Masyarakat Padang Panjang Adau dihadapan calon Bupati Yulianto saat bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Rabu (4/11).


Untuk kami meminta apabila terpilih menjadi Bupati Pasbar periode 2021-2026, pembangunan jalan yang bapak lewati tolong diaspal.


"Kami yakin, bapak menang dalam pilkada kali ini. Tentu kami tetap berusaha menambah suara bapak disini sebanyak mungkin,"ujarnya.


Usai silaturahmi di Padang Panjang, Paslon Yulianto melanjutkan silaturahmi ke Karambia Ampek, Jorong Pondok. Kedatangan Paslon Yulianto disambut antusias oleh masyarakat disana.


"Kami hanya minta pembangunan di Karambia Ampek di tingkatkan. Karambia Ampek salah satu sektor pariwasata yang perlu dibenahi,"ujar masyarakat setempat Siddin dihadapan Paslon Yulianto.


Maka dari itu Kami madyrakst Karambia Ampek sepakat dan mendukung setta mencoblos paslon nomor 4 di TPS nantinya. Harapan kami kalau bapak menang bisa meningkatkan pembangunan disini.


Calon Bupati Yulianto,mengucapkan terimah kasih atas dukungannya. Kalau terpilih nantinya semua pembangunan di Pasaman Barat terutama di Padang Panjang dan Karambia Ampek di tingkatkan.


"Untuk itu, sekali lagi saya mohon dukungan dan doa restu agar memilih paslon nomor 4 di TPS nantinya.Kemenangan Palon nomor 4 kemenangan masyarakat Pasbar,"ujar mantan Ketua DPRD Pasbar itu.


Sementara itu Toko Pemekaran H Zamri mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat di  Jorong Padang Panjang dan Karambiak Ampek agar bersama sama dan sepakat memenangkan Paslon Yulianto-Syafrial menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat


"Terpilihnya Paslon nomor 4, seluruh pembangunan di Pasbar dapat terwujud, secara bertahap dan berkesibangan selama lima tahun kedepan," ujar mantan Pj Bupati Pasbar itu.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update